Besok, Paslon Nessy-Imam Daftar ke KPU Lampung Tengah

46

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TENGAH-Bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Nessy Kalvia Mustafa-KH Imam Suhadi akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Minggu (6/9/2020).

Rencananya, Paslon Bersinar yang diusung oleh tiga partai politik (Parpol) yakni, Partai NasDem, Perindo dan PKS tersebut, akan berjalan kaki dari posko pemenangan menuju KPU Lamteng.

BACA JUGA:  Bendera Partai Dibakar, PDIP Kota Metro Datangi Mapolres

Keputusan dipilihnya hari terakhir pendaftaran Paslon Nessy-Imam, sesuai hasil koordinasi antara LO dengan KPU.

Hal itu diungkapkan oleh Wakil Ketua pemenangan pasangan Bersinar, Miswan Rodi.

Menurutnya, dengan diiringi Hadroh pengurus tiga partai pengusung dan relawan bersinar, Nessy Kalvia Mustafa dan KH Imam Suhadi mendaftarkan diri ke KPU.

“Tujuan berjalan kaki dari posko ke KPU, salah satunya adalah untuk meningkatkan imun tubuh ditengah pandemi Covid-19,” ujarnya.

BACA JUGA:  Terekam CCTV, Warga Dente Teladas Curi Motor di Gayabaru Tertangkap di Metro

Ia menambahkan saat ini pemerintah menganjurkan agar kita selalu berolahraga. Saat ditanya terkait persiapan berkas persyaratan calon, Miswan mengatakan semua sudah siap.

“Semua berkas persyaratan Paslon Nessy-Imam, untuk mendaftar ke KPU telah siap. Tinggal kita serahkan untuk di verifikasi oleh KPU,” pungkas Miswan. (Gunawan)