Pendaftaran Cabup-Cawabup, Tim Gabungan TNI-Polri Amankan KPU Way Kanan

25

HEADLINELAMPUNG, WAY KANAN – TNI-Polri dari Polres dan Kodim 0427 Way Kanan menurunkan sebanyak 120 personil untuk pengamanan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Way Kanan dalam Tahapan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2020 Kabupaten Way Kanan di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Way Kanan. Sabtu (5/9/2020).

Kegiatan Pengamanan dipimpin oleh Wakapolres Way Kanan Kompol Fanny Indrawan didampingi Kabagops Polres Way Kanan Kompol Suharjono yang dihadiri Kasdim 0427 Way Kanan Mayor Inf Syahrul, Pasi Opsdim 0427 Way Kanan Kapten Inf Suwito, Kasat Sabahara, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Binmas , para Kapolsek, personil Polres Way Kanan dan Jajaran serta personil Kodim 0427 Way Kanan.

BACA JUGA:  Asik Nikmat Sabu-sabu, Tiga Warga Baradatu Way Kanan Diamankan Polisi

Wakapolres Way Kanan Kompol Fanny Indrawan menyampaikan pengamanan apel gabungan TNI Polri itu dilakukan untuk menjaga Kondusifitas Pendaftaran bagi para calon yang mengikuti Pilkada serentak tahun 2020 di Way Kanan.

“Personil Polres dan Kodim Way Kanan bertugas melaksanakan Pengamanan dari titik kumpul masa pendukung pasangan Calon menuju kantor KPUD untuk melaksanakan pendaftaran dan pada saat di gerbang KPU Kabupaten Way Kanan, petugas langsung kita siagakan agar pelaksanaan pendaftaran pasangan calon dalam rangka Pemilukada itu bisa berjalan kondusif dan sesuai harapan kita semua,” ujar Wakapolres.

BACA JUGA:  Rampas Dompet Sopir Truk, Dua Warga Way Kanan Diamankan Polisi

Waka juga menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan pendaftaran ini tetap menjaga sinergitas TNI POLRI dan mari laksanakan tugas pengamanan tetap berpedoman pada protokol kesehatan.

“Kami juga selalu menghimbau kepada simpatisan pendukung masing-masing pasangan calon agar tetap mengikuti protokol Kesehatan dan bisa menjaga ketertiban. Semoga tetap sehat dan terlaksana dengan baik,” pungkasnya. (*/Apriadi)