Polres Way Kanan Kampanye Penggunaan Masker di Polsek Baradatu

13

HEADLINELAMPUNG, WAY KANAN – Polres Way Kanan melalui Polsek Baradatu melakukan kegiatan kampanye penggunaan masker, Kamis (10/9/2020).

Hal itu dilakukan untuk penerapan adaptasi kebiasaan baru untuk mendukung percepatan penanganan covid 19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional di Kabupaten Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir di acara tersebut.

“Polres Way Kanan melaksanakan kegiatan serentak seluruh Polda dan Polres dalam rangka kampanye Penggunaan masker dan penerapan protokol kesehatan, Gerakan ini bertujuan menarik perhatian publik untuk ikut bersama mengkampayekan upaya penanganan Covid-19,” kata Kapolres.

BACA JUGA:  Kenal di Facebook, Pelajar di Menggala Jadi Korban Pencabulan

Kampanye ini juga bertujuan untuk mematuhi protokol Kesehatan sehingga perhelatan Pilkada 2020 dapat berjalan dengan Aman, Damai, Dan Sehat.

“Kegiatan ini juga melibatkan seluruh influencer, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, penyelenggara Pemilu, dan instansi terkait. Hal ini juga agar penggunaan masker semakin masif dan pandemi Covid-19 dapat ditangani dan dikendalikan,” ujarnya.

Selain itu ia mengatakan Kepada Masyarakat, Tim Sukses, Calon Kepala Daerah , dan Penyelenggara Pilkada agar mematuhi Protokol Kesehatan, mengingat Pilkada serentak 2020 digelar di tengah pandemi Covid-19.

BACA JUGA:  Dekranasda Lamsel Ikut Apkasi Otonomi Expo 2022 di Jakarta

“Kami juga berharap kepada pemilih untuk tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mensukseskan pilkada 9 Desember mendatang”, pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh,Bupati Kab. Way Kanan yang diwakili oleh Sekda Kab. Way Kanan, Ketua DPRD Kab. Way Kanan,Dandim 0427 Way Kanan, Ketua Pengadilan Negeri Kab. Way Kanan,Tim sukses, Kedua Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan. (Apriyadi)