Update Covid-19 Way Kanan 10 September 2020: Pasien Sembuh Bertambah, Satu Orang Masih Diisolasi

20

HEADLINELAMPUNG, WAY KANAN – Satu Pasien Covid-19 asal Way Kanan kembali dinyatakan sembuh dan selesai menjalani isolasi pada Rumah Sakit Pemerintah.

Satu orang kasus selesai isolasi tersebut yakni: Tn. AC (P14), usia 39 th, alamat: Blambangan Umpu, Way Kanan, merupakan kontak erat dengan kasus konfirmasi Covid-19 Tn. EA (P07) Way Kanan.

Hal itu di sampaikan Anang Risgiyanto Juru Bicara Tim Gugus Penanganan Covid-19 Way Kanan sebagai mana rilis yang diterima HeadlineLampung,kamis (10/09/2020).

BACA JUGA:  Dua OTG Positif Covid-19 Baru Warga Kota Bandar Lampung

Anang menerangkan pada
Hari ini Tn. Tn.AC(P14), hasil PCR Swab dari Labkesda Provinsi Lampung dinyatakan Negatif Covid-19, satunya dalam kondisi sehat.

“Selanjutnya Tn. AC (P14), terpantau sehat dan tidak ada keluhan, sehingga rekomendasi dari Dokter Penanggung Jawab Pasien dari Rumah Sakit dinyatakan sembuh dan bisa pulang,” jelas Anang.

Meski di nyatakan sembuh dilanjutkan isolasi mandiri di rumah dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak/physical distancing dan PHBS dengan CTPS serta jaga stamina tubuh masing-masing dengan menerapkan GERMAS.

BACA JUGA:  Bupati Lamteng Kukuhkan Paguyuban Sound System dan Pramus Metta

“Kita semua berdoa semoga semuanya akan sehat2 saja, terimakasih,” pungkas Anang.

Diketahui selama adanya pedemi Covid-19. Tercatat ada 20 orang Way Kanan yang di nyatakan positif Covid-19. Dengan rincian 18 Orang di nyatakan sembuh, Satu meninggal dunia dan satu lainnya masih di rawat dan menjalankan isolasi di Rumah sakit Pemerintah. (*/Apriyadi)