Jumat Bersih, Lurah Rejosari Lampung Utara Imbau Masyarakat Tingkatkan Waspada Covid-19

116

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG UTARA – Saat Jumat bersih, Kelurahan Rejosari, Lampung Utara mengimbau warga agar menerapkan protol kesehatan dan pembagian masker kepada masyarakat, Jumat (11/09/2020).

“Kegiatan Jumat bersih ini selain melakukan bersih-bersih di lingkungan Kelurahan Rejosari, kita juga mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, guna kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19,” kata Lurah Rejosari, Opi Riansyah, kepada Headlinelampung.

Imbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan pembagian masker dianggap penting, melihat kondisi Kabupaten Lampung Utara saat ini telah menyandang status Zona Oranye.

BACA JUGA:  Update Covid-19 Way Kanan 10 September 2020: Pasien Sembuh Bertambah, Satu Orang Masih Diisolasi

Hal tersebut karena jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 makin hari kian bertambah di kabupaten berjuluk “Bumi Ragem Tunas Lampung’ itu..

Opi berharap kepada masyarakat kelurahan Rejosari untuk saling mengingatkan satu sama lain, tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dalam masa pandemi Covid-19.

Pantaun di lapangan, turut hadir dalam giat tersebut Camat Kotabumi Nujum Masya, Kasi dan Staf Kecamatan Kotabumi beserta Kasi dan Staf Kelurahan Rejosari. (Rasul)

BACA JUGA:  Plt Bupati Lampung Utara Buka Pelatihan Kemandirian Keterampilan Kerajinan di Lapas Kelas II A Kotabumi