Tekan Gangguan Kamtibmas, Polsek Negara Batin Way Kanan Gelar Binluh

1

HEADLINE LAMPUNG, WAY KANAN – Polsek Negara Batin, Way Kanan menggelar kegiatan pembinanan dan penyuluhan (binluh), untuk menekan terjadinya gangguan Kamtibmas di Kampung Negara Batin Kecamatan Negara Batin Kabupaten Way Kanan. Selasa (15/9/2020).

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kapolsek Negara Batin Iptu Sundoro menyampaikan dalam hal ini Bhabikamtibmas Polsek Negara Batin melakukan binluh tentang Operasi Bina Kusuma Krakatau 2020 yaitu meliputi memberikan arahan dalam rangka mencegah kenakalan remaja, tindak premanisme dan konflik sosial yang meresahkan masyarakat di wilayah hukum Polres Way Kanan.

BACA JUGA:  Trisnomulyo Realisasikan Dana Desa Tahap Pertama

“Diharapkan masyarakat dapat memahami apa yang disampaikan dan patuh serta membiasakan diri dengan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun,” ujar Kapolsek.

“Mudah-mudahan rangkaian tugas yang kami laksanakan dalam rangka Operasi Bina Kesuma ini bisa terwujud situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Way Kanan yang senantiasa aman, tertib, lancar, damai dan sejuk menjelang pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Way Kanan,” pungkasnya. (*/Apriyadi)

BACA JUGA:  Disbunnak Lambar Vaksinasi Rabies dan Pengobatan Massal Ratusan Hewan Ternak