Pimpin Apel, Kapolres Pesawaran Ingatkan Personil Terapkan Protokol Kesehatan

21

HEADLINELAMPUNG, PESAWARAN-Kapolres Pesawaran, AKBP Vero Aria Radmantyo SIK mengingatkan personilnya agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas.

Penegasan itu disampaikan Kapolres AKBP Vero Aria Radmantyo SIK, saat memimpin apel pagi di halaman Mapolres Pesawaran, Jumat (18/09/2020).

“Covid-19 menyerang semua orang, tanpa mengenal pangkat dan status sosial,” kata AKBP Vero.

BACA JUGA:  Dendi Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Balai Wartawan PWI Pesawaran

Untuk itu, lanjutnya, personil Polres Pesawaran harus mematuhi anjuran protokol kesehatan, dengan menjalankan program adaptasi kebiasaan baru atau new normal seperti memakai masker, saling menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan hindari kerumunan.

Dalam Apel Pagi tersebut, AKBP Vero memberikan apresiasi kepada seluruh jajarannya, dalam menjalankan tugas pengamanan diantaranya, kesiapan pengamanan pelaksanaan Pilkada serentak 9 Desember 2020, terlaksana dengan aman dan lancar.

BACA JUGA:  Operasi Cempaka Krakatau 2021 Polres Pesawaran Ungkap 11 Kasus, 22 Tersangka Diringkus

“Kita harus solid, mengemban tugas dan ambil kepercayaan masyarakat disetiap pelaksanaan tugas, lakukan dengan ikhlas. Insyaallah, Tuhan akan membalas apa yang kita kerjakan dengan sungguh-sungguh tanpa pamrih,” pungkasnya. (mali/muksin)