Anggota DPRD Tubaba Beri Ucapan Selamat kepada Penjabat Sekkab

10

HEADLINELAMPUNG, TUBABA – Anggota DPRD Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Raden Anwar mengucapkan selamat atas dilantiknya Novriwan Jaya sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Kabupaten setempat.

Bung Beni, sapaan akrabnya, juga berharap agar Novriwan Jaya bisa mengemban amanah sebagai penggerak roda pemerintahan di Kabupaten Tubaba.

“Selamat atas pelantikan PJ Sekda Kabupaten Tubaba, Novriwan Jaya. Semoga amanah dalam menjalankan tugas roda pemerintahan sesuai dengan aturan dan Undang-undang yang berlaku. Agar Kabupaten Tubaba semakin maju,” Ujar Raden Anwar, Senin (21/09/2020).

BACA JUGA:  Kasus Covid-19 Bertambah, Bupati Lamtim Zaiful Pimpin Rakor Bersama Forkopimda

Politisi Partai Demokrat itu mengatakan, dirinya mendukung Novriwan Jaya untuk mengikuti seleksi terbuka (selter) jabatan sekda agar menjadi Sekda definitif. Hal itu dikarenakan Pj Sekkab tersebut merupakan putra daerah. Dengan catatan sudah memenuhi syarat.

“Dan saya pribadi mendukung, apabila saudara Novriwan Jaya sudah memenuhi syarat dan ikut lelang untuk menjadi sekda definitif,” kata dia.

BACA JUGA:  Wabup AM Syafe'i Dikukuhkan sebagai Ketua Ikasuka Tanggamus

Akan tetapi, dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada Bupati Tubaba Umar Ahmad. Karena menurutnya, hal tersebut merupakan hak prerogatif bupati untuk memilih siapa yang layak untuk menjadi sekda.

“Tetapi semua tergantung dengan pak bupati Umar Ahmad. Biarkan beliau yang menilai. Karena beliaulah yang akan menggunakannya,” pungkasnya. (*/Hol/Elan)