Pilkada Way Kanan 2020: Jelang Penetapan Calon, Partai Gelora Dukung Pasangan ‘Berani Pasti Aman’

17

HEADLINE LAMPUNG, WAY KANAN – Menjelang penetapan calon yang akan digelar KPU Way Kanan pada 23 September 2020, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Raden Adipati Surya dan Ali Rahman, dengan jargon ‘Berani Pasti Aman” mendapat tambahan dukungan dari Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora).

Hal itu disampaikan Juru Bicara Tim Pemenangan ‘Berani Pasti Aman’, Deni Ribowo, melalui pers rilis, yang diterima Headlinelampung, Senin (21/09/2020).

“Hari ini kita kedatangan pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Kabupaten Way Kanan, yang menyerahkan dukungan kepada Pasangan Berani Pasti Aman dalam Pilkada 2020,” ujarnya.

BACA JUGA:  Paslon Wali Kota-Wawalkot Bandar Lampung Rycko-Jos Kampanye di Tiga Kecamatan

Deni mengatakan, dukungan terhadap Pasangan Berani Pasti Aman ini tertuang dalam SK yang diserahkan dengan nomor surat: 93j/SKEP/GLR/2020 tertanggal 02 September 2020. Yang ditandatangani Ketua Dewan Pimpinan Nasional Partai Gelora Anis Mata dan Sekjen Mahfuz Sidik.

“SK tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gelora Kabupaten Way Kanan. Dani Mustofa kepada Raden Adipati Surya,” kata Deni.

Menurut Deni, dukungan partai non Parlemen seperti Partai Gelora Way Kanan kepada pasangan Berani Pasti Aman ini, merupakan suplemen tambahan bagi pasangan ini untuk memenangkan pertarungan dalam Pilkada Kabupaten Way Kanan 2020 mendatang.

BACA JUGA:  Update Covid-19 Way Kanan: Satu Lagi Pasien Sembuh, 15 Masih Isolasi

Dimana dalam berbagai kesempatan didepan seluruh masyarakat Way Kanan. Raden Adipati Surya, selalu mengumandangkan azas kebersamaan dalam pembangunan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada di Kabupaten yang kita cintai ini.

“Oleh karenanya mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Way Kanan ini, sesuai dengan porsi dan potensi yang ada pada diri kita masing-masing menuju masyarakat yang adil makmur dan aman,” pungkasnya. (Migo)