Bupati Berikan Apresiasi, Angka Kriminalitas di Lamtim Turun

25

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TIMUR-Bupati Lampung Timur (Lamtim), Zaiful Bokhari memberikan apresiasi kepada jajaran kepolisian, karena menurunya angka kriminalitas di kabupaten setempat.

“Saya sangat bersyukur, atas berkurangnya angka kriminalitas di Lamtim. Karena, sebelumnya cukup tinggi,” kata Bupati Lamtim, Zaiful saat menghadiri penyerahan hadiah Lomba Siskamling tingkat Polres Lamtim tahun 2020 di aula Tribrata Mapolres setempat, Selasa (22/9/2020).

Menurut Zaiful, menurunnya angka tindak kriminallitas di Lamtim, karena kerjasama dari berbagai pihak.

BACA JUGA:  Program Gotong-royong Bupati Lamteng Terintegrasi ke Berbagai Program Pemerintah

“Kita tahu bersama, tingkat kriminalitas di Lamtim. Dan penurunannya, merupakan sebuah keberhasilan dari aparatur kepolisian baik itu yang ada di Polres, Polsek bersama TNI dan Babinkamtibmas yang terus membantu masyarakat dalam rangka menciptakan suasana di Lamtim yang sampai saat ini sangat kondusif.

Ditambahkan Bupati Lamtim, keamanan dan ketertiban adalah paling utama yang harus dilakukan, sehingga ekonomi tetap tumbuh dalam situasi
saat ini, dan apa yang menjadi harapan bisa terwujud yakni, Lamtim harus lebih baik dari saat ini.

BACA JUGA:  Plh. Sekda Lambar Hadiri Pelantikan Anggota PPK

Kegiatan tersebut, selain dihadiri Kapolres Lamtim, Wawan Setiawan juga Dandim 0429/Lampung Timur, Muhammad Darwis, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Syahmin Saleh dan kepala desa dan Pokdarkamtibmas. (edwar/*)