Bupati Way Kanan Syukuran-Doa Bersama Kesembuhan Istri Mendiang Wabup

89

HEADLINE LAMPUNG, WAY KANAN – Sebagai wujud rasa syukur, Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya dan Ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Dessy Afriyanti Adipati, menggelar syukuran dan do’a bersama atas kesembuhan Wakil Ketua TP-PKK yang juga istri mendiang Wakil Bupati (Wabup) Edward Antony, Thurismawaty, di Rumah Dinas Bupati, Selasa (22/09/2020) sore.

Pada acara yang juga dihadiri Ketua Dharma Wanita Persatuan, Vorian Melita Saipul dan jajaran DWP serta PKK itu, bupati mengungkapkan rasa syukur atas kesembuhan Thurismawaty, setelah menjalani isolasi mandiri bersama keluarga besar, pasca mendiang Edward Antony dinyatakan Konfirmasi positif Covid-19 pada 10 Agustus 2020 lalu.

BACA JUGA:  Bupati Dewi Hadiri Mukhtamar NU di Lampung Tengah

Adipati juga mengajak berdo’a bersama, agar seluruh jajaran dan masyarakat Kabupaten Way Kanan senantiasa diberikan kesehatan dan terhindar dari berbagai virus penyakit berbahaya.

“Agar tidak terjadi kasus-kasus baru Covid-19, serta mendo’akan almarhum Wakil Bupati Edward Antony, agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT,” harap bupati.

Adipati juga menegaskan untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penularan Covid-19 dengan menerapkan 4M, yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Mandi.

BACA JUGA:  Bunda Literasi Lamteng : Mewujudkan Literasi, Kesejahteraan dan Menjawab Tantangan di Masa Depan Perlu Kerja Keras Dukungan Semua Pihak

Dijelaskan, pandemi Covid-19 belum selesai dan belum ada satupun ahli dari dalam dan luar negeri yang berani menjamin kapan pandemi ini akan berakhir.

“Sehingga kita harus terus disipilin dalam menerapkan protokol kesehatan, pola hidup bersih dan sehat untuk mencegah penularan virus tersebut. Selalu berdoa agar masa pandemi ini segera berakhir dan kita dapat melewatinya dengan sehat dan baik-baik saja,” imbau Adipati. (*/Migo)