Diumumkan Bulan Depan, 177 CPNS Tubaba Ikut Tes SKB

28

HEADLINELAMPUNG, TUBABA – Sebanyak 177 peserta CPNS Kabupaten Tulangbawang Barat Provinsi Lampung, mengikuti tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB), di Kampus Itera Gedung LaboratoriumTeknik 3, Selasa (22/09/2020).

Dalam kegiatan tes penerimaan CPNS TA. 2019, turut dihadiri oleh Pj. Sekdakab Tubaba Novriwan jaya SP, Anggota Kepolisian, Kejaksaan, Ombudsman dan panitia dari BKD serta beberapa Kepala OPD terkait.

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKD) Kabupaten Tubaba Novian Priahutama mengatakan, pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Pelamar Umum dan Khususnya Kabupaten Tulangbawang Barat Formasi Tahun 2019.

BACA JUGA:  Pengurus KONI Audensi Dengan Ketua DPRD Pringsewu

Dalam Tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Kabupaten Tulangbawang Barat TA. 2019 itu, diikuti oleh seluruh peserta, yang mulai sejak pukul 06:30 Wib hingga selesai.

Terdiri dari yang4 peserta yang mengikuti tes diluar Lampung berdasarkan domisili terdekat yang bersangkutan, 2 ikut tes SKB di BKN Pusat Jakarta, 1 di UPT BKN Semarang, 1 di Kanreg BKN Bandung dan 173 orang mengikuti tes SKB di Kampus ITERA yg terbagi dalam 2 sesi.

BACA JUGA:  Alhamduillah, 49 Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Lampung Utara Sembuh

“177 peserta CPNS tersebut mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang sesuai dengan Formasi yang telah mereka pilih setelah proses SKB ini selesai maka selanjutnya tinggal menunggu pengumuman kelulusan pada tanggal 30 Oktober 2020 mendatang,” ujar Novian. (*/Hol/Elan)