Bupati Pringsewu Lantik 9 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

17

HEADLINELAMPUNG, PRINGSEWU-Bupati Pringsewu, H.Sujadi melantik sembilan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan pemkab setempat, Jumat (25/9/2020).

Sembilan pejabat Pringsewu yang dilantik tersebut, adalah yang dinyatakan lolos dalam seleksi sejumlah jabatan Pimpinan Tinggi Pratama beberapa waktu lalu yaitu,
Ibnu Harjianto (Kepala Badan Satpol-PP), Sukarman (Kepala Badan Kesbangpol), Jahron (Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata), Imam Santiko (Kepala Dinas PUPR), dr.Ulinoha (Kepala Dinas Kesehatan), Ani Sundari (Kepala BKPSDM), Eko Sumarmi (Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon), Debi Hardian (Kepala Dinas Perikanan) dan Siti Litawati (Kepala Dinas Pertanian).

BACA JUGA:  Chrisna Tinjau Lokasi Pencarian Korban Hanyut di Way Tenumbang Pesisir Barat

Usai pelantikan, Wakil Bupati (Wabup) Pringsewu, Fauzi meminta sembilan pejabat yang baru dilantik, untuk segera bergerak cepat dengan memanfaatkan jaringan yang ada.

Menurut Wabup Pringsewu, bahwa jabatan tersebut setiap tahun akan dinilai dan dievaluasi.

Terkait masa pandemi ini, Wabup Fauzi mengajak semuanya untuk bersikap agar kegiatan kantor yang dipimpin tidak turun kinerjanya.

BACA JUGA:  Cawabup Lampung Utara: PKS Sudah Tetapkan Calon, Gerindra Tunggu Petunjuk DPP

Sementara itu, Bupati Pringsewu, Sujadi meminta para pejabat di kabupaten setempat agar setiap hari kerja berada di Pringsewu.

“Harus mempunyai alamat di Pringsewu, entah itu rumah sendiri, menyewa atau mengontrak,” pungkasnya.

Kegiatan pelantikan 9 pejabat tersebut, dihadiri juga Wakil Ketua TP-PKK Pringsewu, anggota DPRD Rita Irviani Fauzi, Sekdakab Hasan Basri, sejumlah Asisten dan staf ahli bupati beserta sejumlah Kepala OPD di lingkungan kabupaten setempat. (mega/rls)