Ingatkan Masyarakat, Satlantas Polres Lampung Utara Pasang Stiker ‘Stop Covid-19’ di Angkutan Umum

115

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG UTARA – Guna mencegah penyebaran Covid-19 dan meningkatkan kesadaran masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, berbagai upaya dilakukan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lampung Utara (Lampura).

Khususnya penggunaan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak

Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho M melalui Kasatlantas AKP Muliawati menngungkapkan Polri secara serentak melaksanakan kegiatan imbauan disiplin 3 M.

BACA JUGA:  Anggota DPRD Tubaba Mirip Dalam Foto Mesra Membantah, Mengaku Tidak Kenal Sang Wanita

Di antaranya melalui penempelan stiker bertuliskan ‘Stop Covid-19’ di kendaraan angkutan umum yang melintas, Sabtu (26/9/2020) pukul 15.00 WIB.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kita mengingatkan kepada masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan, khususnya memakai masker, guna memutus rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Menurutnya, cara kreatif ini dilakukan agar masyarakat selalu ingat pentingnya kita peduli, serta mendukung yang sudah diprogramkan pemerintah.

BACA JUGA:  Plt Bupati Lampung Utara Pimpin Apel Siaga Gugus Tugas Covid-19 bersama Forkopimda

“Masyarakat harus paham jika virus ini masih ada. Untuk membantu mengingatkannya, kita pasang stiker-sticker di mobil angkutan umum, dengan harapan agar dilihat, dibaca dan dipatuhi,” kata AKP Muliawati. (*/rasul)