41 Pejabat Administrator Pringsewu Lantik

19

HEADLINELAMPUNG, PRINGSEWU-Sebanyak 41 pejabat administrator Kabupaten Pringsewu dilantik Pejabat (Pj) Sekdakab, Hasan Basri di aula utama pemkab setempat, Senin (28/9/2020).

Pj Sekdakab, Hasan Basri mengharapkan, sejumlah pejabat administrator yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan kedisiplinan, sesuai tupoksinya.

“Kita adalah satu tim, keberhasilan yang dicapai bukan perorang, melainkan keberhasilan semuanya. Karena itu, mari kita bekerjasama satu sama lain,” ujarnya.

Hasan juga mengajak untuk bersama-sama menciptakan kenyamanan dalam bekerja lingkungan kantor, agar selalu betah di tempat kerja.

BACA JUGA:  DPMP Lampung Barat Dorong BUMDes Manfaatkan Peluang Kemitraan Bisnis Pertashop

“Kabupaten Pringsewu sudah berusia 11 tahun. Ayo berikan yang terbaik, demi terwujudnya visi Pringsewu Bersahaja,” tukasnya.

Sejumlah pejabat administrator yang dilantik itu diantaranya, Joko Hermanto (Camat Gadingrejo) menggantikan Yuli Susapto yang kini menjabat Sekdis PM-PTSP, Waskito JS (Sekdis Koperindag), Nofli (Direktur RSUD), Suchairi Sibarani (Kabag Adbang), Wiwit Sutriono (Sekretaris BKPSDM), Supriyanto (Sekdisporapar), dan Bukhori (Sekdis Kominfo).

BACA JUGA:  17 Anggota DPRD Tidak Hadiri Paripurna HUT Way Kanan Ke-22

Selanjutnya, Rudito (Kabag Kesra), Adam Erkhansyah (Kabag Organisasi), Nuriyanto (Sekdis P3AP2KB), Ahmad Syaifuddin (Sekdis PUPR), Cicih Daniasri (Sekretaris Bappeda), dan Nur Fajri (Sekretaris DLH).

Kemudian, Firstiana Yogi (Sekretaris Bapenda), A.Handri Yusuf (Kabag Pengadaan Barang dan Jasa), Holid (Sekretaris Badan Kesbangpol), Encep Ilyas (Inspektur Pembantu Investigasi), A.Iwan Kurniawan (Inspektur Pembantu Wilayah II), dan beberapa Kabid pada sejumlah OPD. (mega/rls)