Meski Kesehatanya Membaik, Malam Ini Loekman dan Isteri Dibawa ke Jakarta

52

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TENGAH-Meski kondisinya terus membaik Bupati Lampung Tengah (Lamteng) non-aktif Loekman Djoyosoemarto bersama istri dipindahkan ke salah satu rumah sakit di Jakarta, 28/9/2020) malam ini.

Permintaan pindahnya perawatan kesehatan Bupati Lamteng non-aktif Loekman bersama isteri ke salah satu rumah sakit di Jakarta tersebut, atas permintaan keluarganya.

Kabar dipindahnya perawatan Loekman dan istri ke Jakarta tersebut, dijelaskan oleh Sutowo salah seoramg tim pemenangan yang juga turut menemani bupati non aktif tersebut nyebrang ke Pulau Jawa.

BACA JUGA:  37,7 Persen Ibu Rumah Tangga di Pringsewu Positif Covid-19

“Ya, benar, malam ini bapak dan ibu (Loekman Djoyosoemarto dan Ellya Lusiana) dibawa Jakarta, atas permintaan kakak-kakaknya,” jelasnya.

Menurut Sutowo, Loekman saat ini beserta istri kondisi kesehatanya terus membaik. Bahkan, keduanya dibawa ke Jakarta melalui jalan darat.

“Mohon doanya, untuk kesembuhan dan kesehatan bapak dan ibu. Keduanya, dalam keadaan kondisi baik dan sehat,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Dinas Kesehatan Kota Metro Luncurkan Program Layanan Telemedicine

Namun, Sutowo mengaku belum mengetahui akan dirawat di rumah sakit mana di Jakarta, Loekman bersama isterinya.

“Pindah rumah sakit di Jakarta, atas permintaan keluarga besar pak Loekman dan istri,” pungkasnya.

Untuk diketahui, setelah ditetapkan sebagai pasien positif Covid-19, Cabup Loekman yang berpasangan dengan Cawabup Ilyas Hayanimuda di Pilkada serentak 9 Desember 2020, bersama istrinya sempat dirawat di rumah sakit daerah Kabupaten Lamteng. (gunawan)