Way Kanan Sambut Kedatangan Pjs Bupati dan Ketua TP PKK

13

HEADLINELAMPUNG, WAY KANAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Way Kanan menyambut kehadiran Penjabat sementara (Pjs) Bupati setempat, Mulyadi Irsan beserta ketua TP-PKK, di Gedung Serba Guna, Senin (28/09/2020).

Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan Saipul mengucapkan selamat datang di kabupaten berjuluk Bumi Ramik Ragom itu.

“Saya berharap pak Mulyadi Irsan selaku Pjs bupati Way Kanan agar bisa berkerja sama dengan pemerintah daerah kabupaten,” ujarnya.

Saipul juga memperkenalkan segenap instasi yang ada di Way Kanan dan khusus tatap muka bersama eselon 3 hadir semua.

Mulyadi mengatakan ASN agar benar benar berlaku netral. tidak boleh memihak pada salah satu paslon.

BACA JUGA:  Polres Pringsewu Limpahkan Kasus Dugaan Penggelapan-Kredit Fiktif Oknum Karyawan FIF ke Kejaksaan

“Jika ada ASN yang tidak netral, sanksinya sudah jelas. Saya berharap agar di Way Kanan tidak ada yang kena sanksi,” kata dia.

Mulyadi juga mengajak untuk menyukseskan pesta demokrasi pada pilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah Kabupaten Way Kanan.

“Way Kanan adalah kampung halaman gubernur. Dia menunjuk saya sebagai  Pjs kiranya mampu membuat perubahan di kabupaten ini walau hanya beberapa bulan,” jelas Mulyadi.

Dia mengajak bersama-sama meningkatkan sumber daya alam yang sangat kaya, agar dapat berkembang dan isu kemiskinan segera dibenahi,” ujarnya.

Hal itu terkait isu’isu tersebut, instasi terkait agar segeramembenahi dan setiap dinas dapat berinovasi untuk membawa Way Kanan dapat bersaing dengan kabupaten lain.

BACA JUGA:  Terus Menekan Angka kecelakaan, Polres Mesuji Gelar Oprasi Zebra Karakatau 2019

Walaupun saat ini Way Kanan masih berada di posisi tengah ke bawah, terutama yang jadi sorotan utama bidang SDM harus benar benar dibenahi terutama pendidikan kesehatan dan kemiskinan.

Mulyadi Irsan berharap ke depan bersaing juga di Iptek. Khusus untuk ASN juga ditingkatkan lagi kerapian dan tingkat kekompakan.

Begitu juga dengan SKPD, harus memberikan satu inovasi per SKPD.

Hadir staf alih bupati, asisten tiga sekda, penjabat eselon tiga beserta jajaran. (Apriyadi)