Cabup Loekman di Rumah Sakit, Tim Kampanye Tetap Jalan

15

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TENGAH-Bupati non-aktif Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto dan isteri Ellya Lusiana, dirawat di Mayapada Hospital Jakarta karena diduga terpapar Covid-19.

Sebelumnya, Loekman bersama isteri
sempat menjalani isolasi di Rumah Sakit Demang Sepulau Raya. Namun, atas permintaan keluarganya Loekmam dan Ellya diboyong ke Jakarta.

Kondisi keduanya, terus membaik. bahkan isteri Loekman telah bisa kembali beraktivitas secara normal, namun tetap harus rutin meminum obat agar sembuh total.

Sementara kondisi Loekmam Djoyosoemarto meskipun belum 100 persen pulih, namun kesehatanya berangsur membaik.

BACA JUGA:  Kabag Ops : Polres Lamteng Siap Amankan Nataru

Hal itu dijelaskan oleh Sutowo orang dekat sekaligus tim pemenangan pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati, Loekmam Djoyosoemarto-Ilyas Hayanimuda.

“Bapak dan ibuk dirawat di RS Mayapada Jakarta,” jelasnya.

Perubahan kesehatan keduanya kata Sutowo, sudah lebih baik dibanding hari-hari sebelumnya. Bahkan, Ellya Lusiana, telah bisa kembali beraktivitas secara normal.

“Ibu hanya tinggal menunggu pemulihan kesehatanya normal. Sedangkan, bapak kondisinya terus membaik,” ungkapmya.

Untuk itu Sutowo mohon doanya agar Loekmam Djoyosoemarto dan Ellya Lusiana segera sehat dan pulih seperti sediakala.

BACA JUGA:  Hadiri Rakor DSDA, Bupati Musa Ahmad Siapkan Anggaran Pembelian Alat Berat

“Mohon doanya aja. Mudah-mudahan keduanya cepat sehat sehingga bisa cepat pulang ke Lampung dan beraktivitas seperti biasa,” terangnya.

Terkait masa kampanye untuk Paslon yang menjadi peserta Pilkada Lamteng. Sutowo mengatakan, sudah ada tim yang dibentuk dan siap melaksanakan kampanye meskipun calon bupati (Cabup) Loekmam sedang dirawat di Mayapada Hospital Jakarta.

“Sudah ada tim kampanye, dan mereka sudah siap menjalankanya. Meskipun bapak sedang dirawat, semua masih tetap solid,” pungkasnya. (Gunawan)