Sapa Para Pemancing, Cawabup Way Kanan Ali Rahman Sumbang Ikan 100 Kg untuk Dipancing Gratis

90

HEADLINELAMPUNG, WAY KANAN – Calon Wakil Bupati (Cawabup) Way Kanan Priode 2021-2024, Ali Rahman, menyempatkan diri untuk menyapa sejumlah warga Penghobi Mancing yang sedang memancing ikan di Kolam salah satu Warga di Kampung Bumi Agung, Kecamatan Bumi Agung, Jum’at (02/10/2020).

Hal itu dilakukan Ali Rahman disela sela kesibukannya melakukan kegiatan Kampanye dalam rangka Pilkada Way Kanan 2020 di Daerah Dapil II yang meliputi Kecamatan Bumi Agung, Bahuga, Buay Bahuga dan Kecamatan Way Tuba.

Dikesempatan itu, Ali Rahman memberikan Ikan sebanyak 100Kg untuk di Pancing secara Gratis oleh Warga.

BACA JUGA:  HUT Polwan Ke-72, Polres Way Kanan Berikan Sembako dan Bendera Merah Putih

“Alhamduliah hari ini saya bisa berjumpa dengan saudara saudara saya yang hobi mancing. Di kolam ini sudah saya beri Ikan 100Kg, silahkan di Pancing, Gratis,” kata Ali Rahman, di sambut gemuruh tangan warga.

“Mohon dukungan dan doanya agar perjuangan saya dan Pak Adipati bisa terwujud untuk memimpin Kabupaten Way Kanan ini,” ucapnya, yang di Aminnnkan oleh warga.

Selain itu, Ali Rahman juga menghimbau kepada Para Pemancing agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan jika keluar Rumah, untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

BACA JUGA:  Minta Support Agar Pemilu 2024 Aman dan Lancar, KPU Way Kanan Audiensi dengan Polres Way Kanan

“Saya himbau juga untuk saudara saudara sekalian agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan jika keluar rumah. Pakai Masker, Cuci Tangan dengan sabun dan menjaga jarak,” imbaunya.

Ditempat yang sama, Mustopa salah satu Pemancing mengaku senang dan menyampaikan trimakasih atas adanya bantuan ikan yang di berikan oleh Ali Rahman.

“Saya mewakili kawan-kawan Pemancing lainnya mengucapkan trimakasih kepada Pak Ali Rahman. InsyaAllah Kami siap mendukung dan memenangkan beliau dan Pak Adipati pada Pilkada nanti,” pungkasnya. (Migo)