Cawabup Way Kanan Ali Rahman Lanjutkan Kampanye di Dapil ll

20

HEADLINELAMPUNG, WAY KANAN – Calon Wakil Bupati (Cawabup) Way Kanan nomor urut 2, Ali Rahman, melanjutkan kampanye, di dapil ll Kampung Suka Dana, Punjul Agung, Lebung Lawe, Kecamatan Buay Bahuga, Senin,(05/10/2020)

Ali Rahman, mengatakan, bahwa kita harus fokus pada penyampaian kegiatan yang dapat mendorong pembangunan infrasruktur Kabupaten Way Kanan yang maju, serta melanjutkan program-program bupati Raden Adipati Surya sehingga bisa menciptakan masyarakat yang sejahtera.

”Saya sadar selama ini jalan di kampung-kampung khususnya di kecamatan Bauy Bahuga masih banyak yang belum direhab. Sebelumnya saya sudah pernah menjadi kepala dinas PU kabupaten Way Kanan, dan itu sudah pernah saya ajukan dan dianggarkan senilai Rp 4,5 miliar. Tapi, saya belum tahu apakah itu sudah dimulai atau belum,” ujarnya.

BACA JUGA:  Bupati Way Kanan Lantik Lima Kakam di Kecamatan Umpu Semenguk

Selain itu Ali Rahman juga menambahkan, itu harus ada persetujuan anggota DPRD Way Kanan,

“Nah kebetulan saya di dampingin tiga anggota DPRD Way kanan mudah-mudahan anggota DPRD ini Dapat membatu Masyarakat yang ada di Kecamatan Buay Bahuga,” ungkapnya.

Selain itu ada tiga Tokoh masyarakat yang ada di kampung Suka Dana, Punjul Agung dan Lembung Lawe yaitu, Sudamadi, yang siap merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Reden Adipari Surya dan Ali Rahman.

BACA JUGA:  Bahas Agenda Akhir Tahun, Muda-mudi Kampung Karang Umpu Way Kanan Silaturahmi

”Kami masyarakan Buay baguha, kampung Suka Dana, Punjul Agung, dan Lembung Lawa siap menangkan pasangan Reden Adipati dan Ali Rahman mencapai 90 persen,” tukasnya.

Untuk pilkada di tahun 2020.
Ali Rahman mengingatkan kembali,agar masyarakat untuk datang ke TPS di 9 desember mendatang.

”Mari kita bersama-sama lakasanakan pilkada ini dengan Santun dan beretika baik, dan hindari monny politik dan jangan sampai Golput,” pungkasnya.

Dalam kampanyenya, turut didampingi anggota DPRD kabupaten Way Kanan, Bambang irawan praksi partai Golkar, Lukman, partai PAN,Renayani, Demokrat, Dan juga di amankan oleh TNI, polri. (*/Apriyadi)