Linda Chrisna Pimpin Rapat dan Pelatihan TP PKK Pesisir Barat

47

HEADLINELAMPUNG, PESISIR BARAT – PKK Pesisir Barat menggelar rapat dan pelatihan pengenai pembuatan dan pengolahan hasil laut, serta pelatihan menyulam kain tapis dengan kombinasi sulam usus, guna melatih ibu-ibu untuk memanfaatkan hasil laut yang sangat berlimpah di kabupaten tersebut.

Kegiatan ini dipimpin Pjs. Ketua TP. PKK Kabupaten Pesisir Barat, Linda Chrisna dengan seluruh Ketua TP. PKK kecamatan melalui Virtual zoom meeting, di Sekretariat PKK Kecamatan Pesisir Tengah, Senin (5/10/2020).

BACA JUGA:  Tekab 308 Polsek Seputih Surabaya Amankan Pelaku Pemerkosaan Anak di Bawah Umur

Linda Chrisna memberikan pelatihan pengenai pembuatan dan pengolahan hasil laut serta pelatihan menyulam kain tapis dengan kombinasi sulam usus guna melatih ibu-ibu untuk memanfaatkan hasil laut yang sangat berlimpah di kabupaten pesisir barat.

Linda Chrisna juga menyulam kain tapis dengan kreatifitas baru dengan dikombinasikan pada sulam usus sehungga menjadi suatu motif yang indah dan memiliki nilai jual yang tinggi.

BACA JUGA:  Peringati WDC, DLH Mesuji Gelar Bersih Bersih Sampah

Linda Chrisna berharap kepada semua Ketua TP. Pkk kecamatan agar semua kegiatan di masing-masing pokja untuk lebih ditingkatkan lagi.

“Terutama untuk program-program yang sudah menjadi rutinitas di masing-masing pokj,” ujarnya.

Selain itu perlu dikembangkan juga kegiatan tambahan yang dapat memberikan warna baru bagi para anggota maupun pengurus PKK tingkat pekon. (*/Bowo)