Dua Kasat dan Satu Kapolsek di Polres Tulang Bawang Diganti

81

HEADLINELAMPUNG, TULANG BAWANG-Polres Tulang Bawang (Tuba) menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) dua Kepala Satuan (Kasat) dan satu Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek), du halaman Mapolres setempat, Kamis (8/10/2020).

Kapolraes Tuba, AKBP Andy Siswantoro SIK mengatakan, ucapan terima kasih kepada pejabat lama dan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru. Sedangkan, pejabat baru diharapkan untuk itu segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi yang ada di wilayah hukum Polres Tuba.

“Lakukan inovasi dan terobosan kreatif, dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, serta junjung tinggi sikap profesionalisme dan menjalankan tugas-tugas kepolisian,” pungkas AKBP Andy.

BACA JUGA:  Persiapan Karya Bhakti TNI-AD, Prajurit Gotong-royong Bersama Warga

Untuk diketahui tiga pejabat Polres Tuba yang diserah terimakan jabatannya yakni, Kasatres Narkoba dari AKP Boby Yulfia kepada AKP Anton Saputra yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Gading Rejo, Polres Pringsewu. Sedangkan, AKP Boby Yulfia mendapatkan jabatan baru sebagai Panit 2, Unit 1, Subdit 2, Ditresnarkoba Polda Lampung.

Kemudian, Kasat Sabhara dari AKP Anas Sobirin kepada Iptu Samsul Bahri yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Balik Bukit, Polres Lampung Barat (Lambar). Sedangkan, AKP Anas Sobirin mendapatkan jabatan baru sebagai Kasat Sabhara Polres Lampung Utara (Lampura).

BACA JUGA:  Cegah Virus Corona, Polsek Talangpadang Bikin Bilik Sterilisasi

Sementara itu, Kapolsek Banjar Agung dari Kompol Rahmin kepada AKP Devi Sujana yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim, Polres Way Kanan. Sedangkan, Kompol Rahmin mendapatkan jabatan baru sebagai Kapolsek Tulang Bawang Tengah, Polres Tulangbawang Barat (Tubaba). (nando)