DPD Golkar Mesuji akan Peringati HUT Partai Ke-56

31

HEADLINELAMPUNG, MESUJI – Partai Golongan Karya (Golkar) pada 20 Oktober 2020 genap berusia 56 tahun.

Pada perayaan HUT kali ini, partai berlambang Pohon Beringin itu akan mengangkat Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang.

Sementara itu Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Mesuji akan menggelar rangkain HUT sesuai arahan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan DPD Partai Golkar Provinsi Lampung.

Adapun rangkaian acara ditandai dengan gerakan sosialisasi protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan) dan acara dimulai 20 Iktober dan puncak perayaan akan dilaksanakan 25 Oktober.

“Gerakan penggunaan masker ini akan terus Golkar kampanyekan secara masif dalam bentuk membagikan 4 juta masker sekaligus mengajak masyarakat memakai masker. Gerakan 4 juta masker ini di mulai dari Jakarta dan akan diikuti oleh seluruh DPD tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota di berbagai daerah di Indonesia termasuk di kabupaten Mesuji,” jelas Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Mesuji, Winarno, Senin (19/10).

BACA JUGA:  Polisi-TNI Tanggamus Patroli Rumah Warga

DPD Partai Golkar meminta semua pengurus Partai Golkar dari DPD hingga ketingkat di Kecamatan  untuk menjadi contoh bagi masyarakat dan ikut mengkampanyekan program pemerintah dalam melawan Covid-19 yaitu 3M.

“Semoga apa yang kita wujudkan dalam tema HUT Partai Golkar ke-56 tahun 2020 ini yakni Kesehatan Pulih, bisa tercapai,” katanya.

Selain kampanye secara masif gerakan sosialisasi 3M, dalam rangkaian HUT Partai Golkar ke-56 ini, juga diselenggarakan webinar yang digelar secara maraton dari tanggal 20 Oktober 2020-21 Oktober 2020 yang mengangkat 3 topik utama yakni kesehatan, digital ekonomi dan pilkada.

BACA JUGA:  Pemkab Lamteng Cairkan Bantuan Dana Rp1 Juta untuk 11.952 UMKM

“Webinar ini diharapkan DPP menjadi kontribusi Partai Golkar untuk memberikan masukan-masukan terhadap kebijakan pemerintah dan seluruh stake holders di masyarakat dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional,” paparnya.

Sementara itu sekretaris DPD Partai Golkar  Mesuji   Parsuki menambahkan bahwa puncak rangkaian acara HUT Partai Golkar ke-56 akan digelar di Jakarta pada tanggal 25 Oktober 2020 direncanakan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo.

“Presiden akan memberikan sambutan dalam perayaan HUT Partai Golkar ke-56,dan kita di DPD akan mengikuti secara Virtual,” tandasnya (*)