HUT Ke-56, DPD II Partai Golkar Way Kanan Gelar Syukuran dan Potong Tumpeng

45

HEADLINE LAMPUNG, WAY KANAN – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 Partai Golkar, DPD II Partai Golkar Kabupaten Way Kanan mengikuti acara syukuran dan potong nasi tumpeng serentak tingkat nasional, Rabu (21/10/2020) malam.

Namun pada HUT kali ini, DPD II Partai Golkar Kabupaten Way Kanan mengikuti kegiatan tersebut secara Meeting Zom/Virtual Meeting di Kantor Golkar Way Kanan.

Acara tersebut juga berlangsung secara Nasional yang di pimpin langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto, di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta.

BACA JUGA:  Relawan Desa Lampung Deklarasi Dukung Ganjar Jadi Presiden 2024

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Way Kanan, Bambang Irawan, mengatakan bahwa pada HUT Golkar tahun 2020 ini mengusung Tema KESEHATAN PULIH EKONOMI BANGKIT
PILKADA MENANG.

“Karena situasi Pandemi Covid-19, Kami segenap pengurus DPD II Golkar Way Kanan mengikuti kegiatan Puncak HUT melalui Virtual Meeting. Tapi, Meski dilakukan secara Virtual kami di Kantor Golkar Way Kanan tetap mengadakan juga syukuran dan Potong Nasi Tumpeng secara serentak,” kata Bambang Irawan.

BACA JUGA:  Peringati Harlah Bung Karno, DPC PDIP Lamteng Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Pihaknya berharap, di Usia Partai Golkar yang sudah lebih dari setengah abad itu dapat selalu berbuat untuk kepentingan rakyat khususnya di Kabupaten Way Kanan umumnya seluruh Indonesia.

“Selain itu, khususnya di Kabupaten Way Kanan Mudah-mudahan Tahun ini Calon Bupati dan Wakil Bupati yang di usung Oleh Partai Golkar dapat menang pada Pilkada Way Kanan 9 Desember 2020 mendatang,” harapnya. (Migo)