Peringati HUT ke-61, Pemuda Pancasila Kabupaten Lamtim Gelar Bakti Sosial

16

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TIMUR-Untuk memperingati hari jadinya ke-61 tahun, Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) menggelar kegiatan bakti sosial.

Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP), Kabupaten Lamtim dalam peringatan HUT ke-61 melakukan silaturahmi, kegiatan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim juga kepada para santri di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Khafi Sukadana. Kegiatan dilanjutkan, dengan pemotongan tumpeng oleh Sekretaris MPC-PP Oktavianus.

Ketua MPC-PP Kabupaten Lamtim, Hevzon mengatakan, kegiatan itu dilakukan untuk mempererat persaudaraan sesama kader dan anggota PP, serta menumbuhkan rasa memiliki Ormas berbasis massa, dengan tujuan memperkuat persatuan dan kesatuan sebagai anak bangsa.

BACA JUGA:  Bupati Dawam Hadiri Pemilihan Muli Mekhani Lamtim Tahun 2021

Ketua MPC-PP Lamtim yang akrab disapa Bang Jhon menyatakan, Pemuda Pancasila merupakan organisasi berbasis massa, dan saat ini anggotanya di Kabupaten Lamtim mencapai 3 ribu lebih, adalah salah satu ujung tombak kepemudaan yang solid dsn kompak serta satu komando baik ditingkat MPC, PAC, Desa atau Ranting.

“Kekompakan dan satu komando itu, dibuktikan oleh semua kader Pemuda Pancasila dalam setiap kegiatan kegiatan positif yang kita lakukan selama periode satu tahun ini,” tukas Hevzon.

BACA JUGA:  Bupati Dawam Hadiri Serah Terima Hibah BMN dan BMD di Jakarta

Untuk diketahui, kegiatan dalam rangka HUT Pemuda Pancasila ke 61 tersebut, tersebut dihadiri Wakil Ketua Satu MPC-PP Arman, Sekretaris MPC-PP Oktavianus Ali, Wakil Ketua Tiga MPC-PP H.Tarmizi, Ketua dan Sekretaris PAC-PP dari 24 kecamatan, anggota Koti Mahatidana PP, anggota Srikandi PP, tokoh agama para Santri Pondok Pesantren Al-Kahfi Kecamatan Sukadana, serta kader Pemuda Pancasila se-Kabupaten Lamtim.(Iman)