Wabup Tubaba Lantik Tiga Pejabat Administrator

16

HEADLINE LAMPUNG, TUBABA – Wakil Bupati (Wabup) Tulang Bawang Barat (Tubaba) Fauzi Hasan melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan tiga Pejabat Administrator, di Ruang Rapat Wakil Bupati, Senin (2/11/2020).

Hadir Pj. Sekda, Asisten I, II dan III, Staf Ahli, Inspektur, beberapa kepala OPD dan camat di Tulang Bawang Barat.

Pelantikan tersebut untuk mewujudkan visi dan misi daerah, serta mempertajam program-program percepatan daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat.

BACA JUGA:  Gelar Pengajian Rutin TP PKK Kabupaten Lampung Tengah, Untuk Meningkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan

Wabup berharap para pejabat yang dilantik membuat perubahan-perubahan yang positif, untuk kemajuan Kabupaten Tulang Bawang Barat.

“Semoga dengan dilantiknya para pejabat ini, memberikan pemikiran dan perbuatan positif, yang bisa membuat perubahan di Tubaba menjadi lebih baik lagi dan bermanfaat bagi semua orang,” harap Fauzi.

Dijelaskan, percepatan pelayanan terhadap masyarakat adalah salah satu hal yang penting untuk menjaga kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah Tubaba.

BACA JUGA:  Ini Kiat Antisipasi Tertular Penyebaran Virus Corona Versi Dinas Kesehatan Tubaba, Apa Saja?

“Kita harus mampu melaksanakan pelayanan pencatatan sipil agar masyarakat masih menaruh kepercayaan atas pembangunan di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai ini,” ungkapnya.

Pejabat yang dilantik yaitu Johanuddin, Buyung Subhi Hidayat dan Yulianti, dari dan dalam jabatan Administrator.(Holidin/Elan)