Tiga Pasien Covid-19 di Lampung Meninggal, Positif Bertambah 52 Pasien

10

HEADLINELAMPUNG, BANDAR LAMPUNG —Kasus Kematian pasien Konfirmasi atau positif Covid-19 di Lampung bertambah tiga orang, total yang meninggal 81 orang, Selasa (03/11/2020).

“Ketiga pasien meninggal tersebut pemulasaraan jenazahnya dilakukan dengan protokol kesehatan,” kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Lampung, Reihana, di Posko Satgas Terpadu.

Kemudian , Reihana juga menjelaskan penambahan pasien positif Covid-19 sebanyak 52 orang. Sehingga, total berjumlah 1.936 kasus.

Dijelaskan penambahan 52 orang ini terdiri dari kota Bandar Lampung sebanyak 41 orang, Pesisir Barat lima orang, Lampung Selatan tiga orang, Lampung Timur satu orang, Tulang Bawang satu orang dan Lampung Tengah satu orang.

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Resmikan SLB Negeri PKK Provinsi Lampung

“Dari 52 kasus konfirmasi positif yang merupakan kasus baru ada 12 orang dan hasil tracing ada 40 orang. Sedangkan pasien dirawat 12 orang dan isolasi mandiri sebanyak 40 orang .

Selain bertambah, dia juga menjelaskan penambahan pasien yang selesai isolasi atau pasien sembuh sebanyak 22 orang

Penambahan 22 orang tersebut yang terdiri dari kota Bandar Lampung 18 orang, Metro dua orang, kabupaten Pringsewu satu orang dan Waykanan satu orang.

BACA JUGA:  Sekdaprov Buka Bimtek Manajemen ASN Disnaker

Sehingga total pasien yang dinyatakan sembuh di provinsi Lampung mencapai 1.301 kasus

“Sebanyak 22 orang yang sembuh tersebut, dinyatakan sembuh berdasarkan hasil swab negatif Covid-19 dan telah menjalani isolasi mandiri selama 14 hari,” ungkapnya. (Sandi)