Ciptakan Bisnis Baru di Lampung, LJU Janji Tidak Gunakan APBD

33

HEADLINELAMPUNG, BANDAR LAMPUNG — Kepala Direktur Bisnis Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Lampung Jasa Utama (LJU) Aliza Gunado, yang baru saja dikukuhkan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, berjanji akan berperan penting dalam pengembangan provinsi ini.

“Yang terpenting saat ini adalah bagaimana BUMD ke depan. Ini yang harus terjawab dan harus kita lihat bersama, serta harus membuktikan bahwa BUMD bisa berperan dalam perkembangan Provinsi Lampung. Insha Allah pada masa periode saya sebagai direktur bisnis nantinya,” kata Gunado di salah satu kafe Bandar Lampung, Jum’at (6/11/2020) malam.

Dia menegaskan, dalam menciptakan bisnis baru tidak akan membebani ABPD Pemerintah provinsi Lampung.

BACA JUGA:  Beredar Info Mahasiswa Universitas Lampung Positif Terpapar Covid-19, Ini Kata Humas Unila

Begitu juga dengan mengembangkan bisnis-bisnis yang ada di PT Lampung Jasa Utama.

“Misi saya.ke depan, akan mengoptimalkan kemampuan PT Lampung Jasa Utama yang ada sekarang, dengan kondisi saat ini, sehingga menjadikan BUMD bergerak dengan kemandirian secara ekonomi,” jelasnya.

Aliza juga berjanji akan mengoptimalkan melalui PT Lampung Jasa Utama, khususnya pemberdayaan ekonomi dan pelayanan masyarakat, serta berusaha membantu peningkatan pendapatan daerah dan sinkronisasi program-program Pemerintah Provinsi lampung .

“Dari misi saya tersebut, insha Allah akan terciptanya BUMD PT Lampung Jasa Utama (Perseroda) yang ‘mandiri dan  berkontribusi’ untuk bangsa Indonesia, khususnya dimulai dari Lampung,” ujarnya.

BACA JUGA:  Ketua YJI Lampung Salurkan Sembako ke Masyarakat Terkena PHK Dampak Covid-19

Aliza mengajak semua pihak untuk bersatu-padu, bahu-membahu, bergotong-royong serta berperan aktif, dari manapun dan siapapun latar belakangnya, serta apapun masa lalunya.

“Marilah kita semua melihat ke depan dan bervisi besar ke depan untuk Lampung yang kita cintai bersama,’ imbaunya.

“Semoga ke depan kita bisa. Apa yang kita targetkan, juga akan saya jadikan kontrol atas segala rencana ke depan, untuk Provinsi Lampung menuju Indonesia adil makmur sejahtera,” tambah Aliza. (Sandi)