Kader PKS Sosialisasi Program Kerja Rycko-Jos lewat Aksi Freeze Mob

24

HEADLINELAMPUNG, BANDAR LAMPUNG – Puluhan kader PKS Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung menggelar aksi Freeze Mob, di Jalan Teuku Cik Ditiro, Kemiling, Minggu, (8/11/2020).

Aksi diam mematung sambil memegang foto pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung, Rycko Menoza dan Johan Sulaiman (Rycko-Jos), cukup menarik perhatian warga yang melintasi jalan tersebut.

Bukan hanya foto pasangan calon, kader PKS juga menyosialisasikan program kerja unggulan pasangan tersebut, seperti membuka 100 ribu lapangan kerja baru, bantuan modal Rp 5 juta untuk UMKM, bantuan pangan bergizi Rp 1 juta per enam bulan dan bantuan untuk siswa sekolah.

BACA JUGA:  Pilwakot Bandar Lampung 2020: Resmi, Pasangan 'YuTuber' Didukung Empat Parpol

Ketua DPC PKS Kemiling, Maniso, mengatakan, aksi freeze mob ini sebenarnya sudah direncanakan cukup lama.

Namun baru bisa dilaksanakan sekarang, bertepatan dengan jadwal kampanye Rycko Jos di Kemiling.

“Ya sudah kita maksimalkan mengumpulkan kader PKS Kemiling, lalu freeze mob untuk menyosialisasikan Rycko Jos dan program kerjanya,” kata Maniso.

Ditengah aksi freeze mob, kader PKS Kemiling mendapat tambahan motivasi dengan hadirnya Calon Wakil Walikota Bandar Lampung Johan Sulaiman.

BACA JUGA:  Pemkot Metro: Anggota PPK Harus Bekali Diri dengan Pengetahuan Perundang-undangan

Johan menghampiri peserta aksi freeze mob sambil tersenyum dan mengangkat telunjuk sebagai simbol angka satu yang merupakan nomor urut pasangan calon Rycko Menoza dan Johan Sulaiman.

Johan juga mengikuti aksi freeze dengan memakai banner bergambar surat suara dirinya bersama Rycko Menoza. (*)