Peringati Hari Pahlawan dan Hari Jadi Kodim, Koramil Sumber Jaya Lambar Baksos ke Veteran

73

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG BARAT – Komando Rayon Militer (Koramil) 422-06 Sumber Jaya, bersama Komando Distrik Militer (Kodim) 0422 Lampung Barat (Lambar), melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam Rangka Peringatan Hari Pahlawan dan Hari Jadi Kodim 0422 Lampung Barat ke 26 Tahun.

Danramil 422-06 Sumber Jaya yang dalam hal ini diwakili Batuud Serka A. Kadir mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan di Makoramil 422-06 Sumber Jaya tersebut diisi dengan program Bakti Sosial yakni pembagian kacamata gratis untuk Veteran dan janda veteran
dan juga pembagian sembako.

BACA JUGA:  Bupati Tuba Tinjau Proyek Jalan Tugu Kuning Rawapitu

“Dalam momen peringatan hari pahlawan dan juga hari jadi kodim 0422 Lambar ini kita memberikan kacamata gratis terhadap Veteran dan juga janda veteran, selain itu juga kita memberikan bantuan sembako dengan mereka,” ungkap Kadir.

Kadir menyampaikan, dengan adanya bantuan tersebut, pihaknya berharap dapat membantu dan bisa bermanfaat bagi para veteran dan juga janda veteran.

BACA JUGA:  Tiyuh Murni Jaya Tubaba Terapkan Wajib Lapor bagi Pendatang

“Alhamdulillah acara berjalan lancar, mudah-mudahan bantuan dan paket sembako yang kita bagikan terhadap 21 anggota veteran dan juga janda veteran ini bisa bermanfaat sebaik mungkin,” singkatnya. (Salamun)