Melalui Talkshow di Radio, Kabag Ops Polres Lamteng Berikan Imbauan

22

HEADLINE LAMPUNG, LAMPUNG TENGAH-Kabag Ops Polres Lampung Tengah (Lamteng), Kompol Juli Sundara menghadiri undangan sebagai narasumber program acara talkshow live di salah satu radio Rapemfa Passjaya 92, 8 FM, Jumat (20/11/2020).

Kompol Juli menyatakan, dirinya di undang sebagai narasumber acara talkshow di radio Rapemfa Passjaya 92, 8 FM selama 32 menit.

Menurutnya, dalam acara tersebut dirinya menyampaikan, tentang kesiap pengamanan pada Plkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Dikatakan Kompol Juli, menjelang pesta demokrasi Polres Lamteng siap untuk Harkamtibmas dan melaksanakan pengamanan, mengawal hingga mensukseskan Pemilukada.

BACA JUGA:  Tekab 308 Polres Tubaba Kembali Bekuk Tersangka Curat

“Polres Lamteng siap mengawal Pemilu agar berlangsung aman, damai, sejuk dan sehat,” ujarnya.

Untuk itu, kata Kompol Juli, tugas pokok kepolisian adalah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Terlebih Pilkada tahun ini dalam situasi Pandemi Covid-19. Polri telah melakukan pengamanan Pemilukada dari tahapan-tahapannya. Dan semua dapat berjalan baik, sesuai harapan bersama,” tegasnya.

Untuk itu, lanjutnya, Polres Lamteng tak lelah terus mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. Yakni, selalu memakai masker, jika keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga karak dan tidak berkerumun agar kesehatan masyarakat selalu terjaga. Sehat saat melakukan hak pilihnya di TPS pada tanggal 9 Desember 2020 yang akan datang dan terhindar Covid-19.

BACA JUGA:  Simpan Sabu, IRT di Dente Teladas Diamankan Polisi

Kabag ops juga mengutip kalimat dari Kapolri Jendral Polisi Idam Azis. “Solus Populi Suprema Lex Esto” Artinya, Keselamatan Rakyat Adalah Hukum Tertinggi. (Gunawan)