Polres Tulang Bawang Barat Silaturahmi dengan Pimpinan Seluruh Media

22

HEADLINELAMPUNG, TUBABA – Polres Tulang Bawang Barat (Tubaba) menggelar silaturahmi bersama pimpinan seluruh media di kabupaten tersebut, Rabu (25/11/2020).

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati TUBABA H. Umar Ahmad, SP, Kapolres TUBABA AKBP Hadi Saepul Rahman, S.IK, Dandim 0412/LU Letkol Inf Harry Prabowo, S.E Para pimpinan – pimpinan media dan 1 anggotanya mengingat situasi pandemi covid 19.  para Pejabat Pemda TUBABA, PJU Polres TUBABA Danramil Tulang Bawang Tengah.
Silaturahmi Forkopimda bersama Pimpinan Media di laksanakan di Berugo CottageTubaba

Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman, S.IK mengatakan, tujuan dari pada silaturahmi ini adalah untuk menciptakan situasi Kamtibmas dalam Pilkati TUBABA agar berjalan lancar, sukses, aman dan damai,
ada 2 hal kerawanan dalam pilkati nantinya yakni potensi konflik antar pendukung calon Kepala Tiyuh.Karena ada Kompetensi dan persaingan tim sukses dan masyarakat, dan pencegahan adanya cluster penyebaran covid-19 setelah pemilihan selesai.

BACA JUGA:  Pemkot Metro Luncurkan Program Wakuncar Penyebaran Covid-19

Masih kata Kapolres Tubaba, tentunya dalam hal ini peran media sangat penting, kita bisa berkolaborasi untuk bersama sama mengamankan dan mensukseskan pilkati sehingga dapat berjalan aman, lancar, sukses, damai, dan tetap mentaati Protokol Kesehatan sehingga dapat mencegah adanya cluster baru penyebaran covid-19. rekan – rekan media juga dapat memberikan informasi yang mendidik, baik, objektif dan transparan kepada masyarakat.

BACA JUGA:  Bupati Lampung Utara Jadi Keynote Speaker Pembukaan Darul Arqoom Madya Nasional

Kemudian Dandim 0412/LU Letkol Inf Harry Prabowo, S.E juga menambahkan bahwa pengamanan pilkati harus direncanakan dan disiapkan dengan baik,

“Kami dari Kodim selalu siap sedia mendampingi dan bekerjasama dengan Polres Tibaba dan semua unsur yang terlibat dalam mengamankan dan mengsukseskan jalannya Pilkati di Kabupaten Tubaba,” jelasnya.

Letkol Inf Harry Prabowo, S.E juga mengatakan, harapan kami kepada rekan – rekan Pers dapat menyajikan berita yang mendidik dan objektif dan tidak memprovokasi sehingga timbul gejolak, serta tetap mematuhi Protokol Covid-19. “cetusnya. (Holidin/Elan)