Sambangi Warga, Anna Morinda Kampanyekan Prokes Covid-19

8

HEADLINELAMPUNG, METRO-Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir (Anna-Frizt) menggelar kampanye kirab perdana di Kelurahan Tejoagung Metro Timur, dan Kelurahan Yosomulyo Metro Pusat,  Kota Metro.

Kampanye kirab perdana yang dilakukan Anna Morinda, didampingi tim kampanye dan jaringan relawan  di RT 02 dan 03 RW 01 Kelurahan Tejoagung, mendapat sambutan antusias warga setempat. Sementara, calon Wakil Walikota Fritz, melakukan kampanye kirab  di Kelurahan Yosomulyo Metro Pusat.

Ketua Tim Kampanye Anna-Fritz, Basuki mengatakan,  metode kampanye kirab Anna-Fritz, yakni dengan mendatangi satu per satu rumah warga dan melakukan dialog. “Adapun, materi dialog di antaranya  mengajak warga agar tidak golput dengan datang ke TPS untuk manyalurkan suaranya. Sebab, suara warga nantinya akan menentukan masa depan Kota Metro mendatang,” kata Basuki, Rabu (25/11/2020).

BACA JUGA:  Empat Parpol Deklarasikan Dukung Anna-Fritz

Sementara, Anna Morinda menambahkan,  pihaknya menyapa warga dan menyampaikan pentingnya untuk menyalurkan suaranya pada 9 Desember nanti.

“Kami berharap masyarakat berkenan untuk mencoblos Anna-Fritz nomor 4, untuk kota pendidikan yang unggul cerdas dan religius,” pinta Anna Morinda.

Selain menyapa warga, Anna bersama relawan laskar 1001, Sahabat Muda Anna (SMA) dan Srikandi juga membagikan masker kepada warga setempat. Pihaknya juga mengingatkan warga untuk tetap memakai masker, menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan baik saat dirumah maupun nanti ketika datang ke TPS untuk menyalurkan suaranya.

BACA JUGA:  Rekom PKB Usung Ampian-Rudy di Pilwakot Metro

“Kami juga mengkampanyekan pentingnya menjaga protokol kesehatan di masa pandemi covid-

19. Karena itu harus tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, jaga jarak, dan rajin mencuci tangan,” tandasnya.

Warga cukup antusias menyambut kedatangan Anna. Sumaji, salah seorang warga setempat mengharapkan Anna-Fritz terpilih menjadi Walikota dan Wakil Wali Kota Metro ke depan.

Ia menilai keduanya merupakan sosok yang ideal dan mampu memimpin Kota Metro. (dwi)