Kendarai Roda Dua, Cabup Way Kanan Adipati Sambangi Warga Umpu Semenguk

13

HEADLINE LAMPUNG, WAY KANAN – Dengan mengendarai roda dua, Calon Bupati (Cabup) Way Kanan nomor urut 2, Raden Adipati Surya, berkeliling menyambangi warga di Dusun Bedeng Sirap, Kampung Negri Baru dan Kampung Gedung Riang Kecamatan Umpu Semenguk, Senin (30/11/2020).

Kedatangan rombongan Calon Bupati Petahana itu di sambut hangat oleh masyarakat, terlebih karena Adipati datang menggunakan kendaraan Roda Dua jenis Motor Honda Beat, mengingat jalan yang dilalui cukup bagus sehingga meskipun memakai kendaraan roda tetap terasa nyaman.

BACA JUGA:  Sisa Kekurangan Dana Hibah Pilkada, Bawaslu Bandar Lampung Surati Pemkot

Raden Adipati Surya pada kesempatan itu sangat bersyukur dan bertrimakasih atas antusiasnya masyarakat yang hadir di kegiatan Kampanyenya itu.

“Alhamdulilah hari ini saya bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Gedung Riang dan Negri Baru. Trimakasih atas antusias masyarakat yang telah mendukung pasangan Berani Pasti Aman,” ucapnya.

Selain menyampaikan Visi Misi Pasangan Berani Pasti Aman untuk Priode Mendatang, Adipati juga Mengajak masyarakat agar datang ke TPS pada 9 Desember nanti untuk memberikan hak suaranya.

BACA JUGA:  Terpilih Aklamasi, Abdullah Pimpin Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Periode 2021-2026

“Saya mengajak bapak ibu sekalian untuk bersama sama datang ke TPS 9 Desember nanti. Gunakanlah hak pilih kita agar memilih pemimpin yang terbaik untuk memimpin Kabupaten Way Kanan tercinta,” pungkasnya. (Migo)