LSM GMBI Distrik Lampung Utara Tasyakuran dan Santuni Anak Yatim

7

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG UTARA – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Lampung Utara menggelar tasyakuran dan santunan anak yatim, Senin (30/12/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut, ketua DPRD Lampura, Romli, Sekretaris Inspektorat Lampura, Gunaido Uthama, ketua Pospera Lampura, Juaini Adami, LSM GMBI se-provinsi Lampung, mahasiswa, awak media, beserta para tamu undangan lainnya.

Ketua wilayah teritorial (Wilter) propinsi Lampung, Ali Muktar Hamas, mengucapkan, terimakasih kepada seluruh para tamu undangan yang telah menyempatkan hadir dalam acara tasyakuran dan santunan anak yatim di sekretariat LSM GMBI distrik Lampung Utara.

BACA JUGA:  Ketua DPRD Lamteng Bagikan 500 Masker kepada Pedagan di Pasar Bandarjaya

” Suatu kehormatan bagi GMBI kehadiran para tamu undangan yang telah hadir dalam undangan acara tasyakuran dan santunan anak yatim GMBI distrik Lampung Utara,”ungkapnya.

Senada, ketua DPRD Lampung Utara, Romli mengatakan, sangat senang hadir dalam acara tasyakuran dan santunan anak yatim yang di gelar oleh LSM GMBI distrik Lampung Utara.

Dikatanya, semoga GMBI dapat selalu bersinergi kepada seluruh elemen dan memberikan edukasi yang baik untuk membantu membangun kabupaten Lampung Utara yang lebih baik.

BACA JUGA:  Komisi II DPRD Kota Metro: Suket Domisili Tidak Berlaku pada PPDB SD dan SMP

Pantauan dilapangan, acara tasyakuran dan santunan anak yatim tersebut di mulai sejak pukul 10:00 Wib, di depan halaman sekretariat LSM GMBI di jalan Soekarno Hatta, kelurahan Tanjung Harapan, kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara.

Acara ditutup dengan pembagian santuan untuk anak yatim dan acara tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes). (Rasul)