Babinsa Kampung Bumi Dipasena Makmur Lakukan Komsos Pentingnya Jaga Kesehatan Cegah Covid-19

6

HEADLINELAMPUNG,TULANG BAWANG-Serma Mugianto, Babinsa Kampung Bumi Dipasena Makmur Koramil 426-03/Rawajitu, Kabupaten Tulang Bawang (Tuba), melakukan Komsos dengan aparatur desa dan masyarakat.

Kegiatan Komsos tersebut, dilaksanakan di Balai Desa Kampung Bumi Dipasena Makmur, Kecamatan Rawajitu Timur, Kabupaten Tuba, Rabu (2/12/2020).

Dalam Komsos itu, Serma Mugianto membahas pentingnya menjaga kesehatan dalam beraktivitas di luar rumah.

Serma Mugianto menyatakan, pertemuan ini dilaksanakan dalam rangka menunjang tentang pengetahuan kesehatan warga, baik di dalam maupun luar rumah.

BACA JUGA:  Bustami Apresiasi Strategi Bupati Tuba Hadapi Covid-19

“Kesehatan adalah kunci utama untuk melakukan segala aktivitas yang perlu kita ketahui. Banyak faktor yang mempengaruhinya, mulai dari makan, minum, hingga kegiatan yang sering kita lakukan,” jelas dia.

Masih kata Mugianto, dimasa pandemi saat ini, imun tubuh harus tetap stabil agar terhindar dari virus Covid-19 yang salah satu penyebabnya yaitu imun tubuh atau kekebalan tubuh menurun.

“Saya sangat berharap semoga apa yang telah saya samapaikan kepada warga sekalian dapat dipahami akan betapa pentingnya kesehatan itu, terutama pandemi seperti ini,” ujar Mugianto.

BACA JUGA:  Dipasang di Atas Trotoar, Papan Karangan Bunga Pelantikan Walikota Metro Dikeluhkan Warga

Disisi lain, ucapan terimaksih dihaturkan aparatur kampung kepada babinsa yang sudah memberikan pengetahuan tentang Covid 19 di kampung.

“Terimaksih pak babinsa yang telah melaksanakan sosialisasi kepada warga kami, semoga apa yang bapak berikan kepada kami, dapat kami terapkan di kehidupan sehari hari kami kedepannya, dan apa yang telah bapak lakukan akan menjadi amal ibadah bapak,” kata Jumarno salah satu aparat kampung. (salim)