Disperindag Lampung Rakerda dengan Kemendag

4

HEADLINELAMPUNG, BANDAR LAMPUNG — Kementerian Perdagangan (Kemendag) Republik Indonesia (RI) dan Pemerintah Provinsi Lampung melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disprindag) melakukan rapat koordinasi daerah (Rakerda).

Rakerda dilakukan dalam rangka Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) menjelang Natal 2020 dan tahun baru 2021 yang langsung dibuka oleh Kepala Dinas Disprindag Provinsi Lampung, Satria Alam.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Narasumber Kemendag RI Direktur Bapokting, Satgas Pangan Polda Lampung, Bulog Drive Wil Lampung, dinas ketahanan pangan provinsi Lampung, Karo perekonomi provinsi Lampung, Dinas yang membidangi perdagangan kabupaten / kota se-provinsi Lampung, Pelaku usaha Bapokting lampung.

BACA JUGA:  Covid-19, Wagub Lampung Minta Masyarakat Jadikan Rumah Pusat Kegiatan Ibadah

Kadis Perindag mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk kesiapan koordinasi pada masing-masing wilayah di provinsi Lampung dalam menjaga stok bahan pokok

“Maksud dan tujuan Rakorda HBKN adalah untuk kesiapan dan koordinasi masing masing wilayah yang ada di provinsi Lampung dalam menjaga stok bahan pokok, Stabilisasi harga dan kelancaran distribusi bahan pokok menjelang natal 2020 dan tahun baru 2021,” katanya dalam pres rilis, Rabu (2/12/2020)

BACA JUGA:  Tolak Diisolasi di RS, PDP Covid-19 asal Lampung Selatan Meninggal

“Kegiatan ini juga dalam rangka menuju Indonesia Maju Untuk rakyat Lampung Berjaya,” tambahnya (*)