Dua Kampung Tangguh Nusantara di Tubaba Dapat Bantuan dari Dua Perusahaan

8

HEADLINELAMPUNG, TUBABA – Pademi Covid-19 yang melanda di berbagai negara membuat dampak yang sangat luar biasa di segala bidang.

Ttdak terkecuali di bidang ekonomi, sehingga menambah beban ekonomi masyarakat semakin sulit.

Untuk mengurangi beban masyarakat tersebut, berbagai kebijakan di keluarkan pemerintah agar dampak tersebut tidak terlalu membebani masyarakat.

Tetapi hal itu semua belum cukup untuk mengurangi beban masyarakat.

Dua perusahaan, Indomaret dan Nestle memberikan 700 paket sembako gratis untuk dua Kampung Tangguh Nusantara Tiyuh/Desa Pulung Kencana dan Tiyuh Sumber Rejo.

Kegiatan tersebut digelar di Aula Rapat Balai Tiyuh Pulung Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) Tulang Bawang Barat (Tubaba) Rabu (2-12-2020).

BACA JUGA:  DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Metro ke-83

Dalam kesempatan tersebut di hadiri Camat Tuba-Tengah dan camat Tumijajar dan Kapolsek Tuba-Tengah dan Kapolsek Tumijajar serta Kepala Cabang Indomaret Dan Nestle Tubaba dan Kepalo Tiyuh Pulung Kencana dan Sumber Rejo serta masyarakat yang menerima bantuan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak Indomaret dan Nestle atas penyaluran bantuan sembako kepada masyarakat guna mendukung ketahanan pangan ditengah pandemi Covid 19,” kata Nazaruddin.

Tambahnya, Nazaruddin yang di ketahui sebagai camat proaktif terhadap masyarakat kecamatan Tuba-Tengah mengharapkan kepada pelaku usaha untuk mengikuti jejak perusahaan yang mana saat ini telah meluangkan rezeki untuk berbagi untuk masyarakat Tubaba.

BACA JUGA:  139 CPNSD Pemkot Metro Terima SK Pengangkatan

“Saya berharap bantuan sosial semacam ini bisa terus dilakukan, dan saya menghimbau kepada pelaku Usaha Lainnya agar dapat menyalurkan bantuan CSR nya di Kecamatan TBT khususnya Kabupaten TUBABA pada Umumnya, karna mengapa meskipun sedikit yang di gantikan itu sangat lah bernilai bagi warga masyarakat Tubaba di masa pademi covid-19 saat ini.” Harapannya. (Holidin/Elan)