Gubernur Lampung Kagum dan Puji Pembangunan di Tubaba

4

HEADLINELAMPUNG, TUBABA – Dalam konfrensi pers dengan wartawan di Lassenggok, Tiyuh Karta, TBU, Tubaba, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi memuji dan kagum dengan pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Tubaba. Rabu(02/12/2020)

Gubernur Lampung Mengatakan dia mengakui kehebatan Bupati Tubaba dengan konsep yang unik akan tetapi memiliki histori yang bagus dan indah.

“Saya kagum dengan konsep pembangun di tubaba ini, Bupatinya cukup pintar membangun tidak dengan emosional tapi saya lihat dia membangunya dengan keseimbangan antara keingginan dan kebutuhan.”ungkapnya

Lanjutnya dia menuturkan,Bupati Tubaba sangat pandai dalam menempatkan pembangunanya,dibidang infrastruktur,ekonomi dan budaya.

BACA JUGA:  Ketua PKK-Dekranasda Lampung Serahkan Bantuan Sembako ke Masyarakat Pulau Pisang dan Perajin di Pesibar

“Yang lebih menarik lagi bupati tubaba bisa menempatkan sisi infrastruktur yang berkaitan dengan ekonomi dan budaya,dan tidak hanya membangun infrasutruktur saja dia juga tetap mementingkan tradisi, istiadat dan harmonisasi semuanya.”paparnya

Gubernur Lampung pun memuji pembanguan tempat-tempat pariwisata yang ada di tubaba.yang unik dan alami dan memiliki histori tersendiri.

“Potensi wisata kan banyak secara alami seperti Pahawang,pulau kiloan dan tempat yang lain yang terbantuk secara alami, namun Tubaba ini kan sanagat unik dan kreatif, seperti batu-batu disini dan ada sejarahnya ini yang menbuat luar biasa dan masih banyak lagi yang lainya.”jelasnya

BACA JUGA:  Polda Lampung Bagikan Sembako kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Selain itu Gubernur juga berharap kepada bupati tubaba agar dalam pembangunanya tidak dengan emosional dan tidak untuk buru-buru.

“Saya harap juga bupati tubaba tidak membangun dengan emosinal, buru-buru dan memaksa, akan tetapi dengan perlahan saja dan alami.nanti akan ada selera-selara masyarakat dan itu yang harus bupati lihat dan ikut membangkanya.”pungkasnya (Holidin/Elan)