Pjs Bupati Pesisir Barat Monitoring Pusat Pelayanan Kesehatan dan Kantor Camat

18

HEADLINELAMPUNG, PESISIR BARAT– Pjs. Bupati Pesisir Barat Achmad Crisna Putra didampingi Inspektur Pesisir Barat Edy Mukhtar,S.IP dan Asissten Pemerintahan dan Kesra Audi Marpi melakukan Monitoring ke Puskesmas dan Kantor Kecamatan Bangkunat
Kec.Bangkunat, Rabu 02 Desember 2020.

Pjs Bupati Pesisir Barat Achmad Chrisna Putra terus melakukan monitoring , adapun tujuan monitoring ini untuk mengecek kesiapan baik itu dokter, perawat dan staf-stafnya untuk bekerja semaksimal mungkin.

BACA JUGA:  Dispora Lampung akan Bangun Sport Center di Kotabaru Lampung Selatan

Selanjutnya, Pjs Bupati berharap kepada seluruh Puskesmas yang ada di Pesisir Barat untuk tidak pandang bulu dalam melayani pasien, semua warga Pesisir Barat berhak mendapatkan pelayanan yang terbaik.

Pjs Bupati Pesisir Barat juga menghimbau kepada semua masyarakat yang ada dinegeri para sai batin dan para ulama, tidak henti-hentinya agar selalu menggunakan masker dalam setiap kegiatan , sesering mungkin mencuci tangan, patuhi protokol kesehatan dan menjaga pola hidup sehat supaya kita semua terhindar dari yang namanya virus corona atau Covid-19.(*/Bowo)

BACA JUGA:  Winarti Serahkan Ribuan SK Kenaikan Pangkat