Camat Tuba Tengah Apresiasi Pameran Pepung Bonsai PPBI Tubaba

11

HEADLINELAMPUNG TUBABA – Camat Tulangbawang Tengah (TBT), Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Achmad Nazaruddin mengapresiasi Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) di Tubaba, yang menggelar Pameran Pepung Bonsai Tubaba di Islamic Center, Panaragan Jaya, Tuba Tengah pada 4-6 Desember 2020.

Camat mengimbau kepada seluruh elemen, khususnya panitia pameran pepung bonsai agar melaksanakan dan mematuhui protokol kesehatan.

“Seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan Tidak berkerumun dalam upaya mencegah penularan virus korona,” ujarnya kepada wartawan. Kamis (03/12/2020).

BACA JUGA:  Polres Pringsewu Terjunkan Puluhan Personel Amankan Kunjungan Dua Menteri

Nazar juga menyatakan sikap mendukung untuk pelaksanaan Pepung Bonsai yang akan dilaksanakan pada hari Jumat hingga Minggu mendatang, tepatnya mulai tanggal 04 sampai 06 Desember 2020.

“Selamat dan sukses atas penyelenggaraan Pepung Bonsai PPBI Tubaba tahun 2020,semoga kegiatan ini bisa memberi hal yang positif bagi masyarakat tubaba,khususnya masyarakat tuba tengah.” ungkapnya.

BACA JUGA:  Sengketa Tanah, Ombudsman Lampung Klarifikasi ke Kantor Pertanahan Kota Metro

Ketua Pelaksana kegiatan Pepung Bonsai Tubaba Roni mengatakan, tentunya pelaksanaan kegiatan tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan. Sebagai bentuk upaya preventif penyebaran dan penularan Covid-19.

“Kami sudah menyiapkan alat cuci tangan, masker dan peralatan lain yang dibutuhkan untuk pelaksanaan kegiatan ini dan kami juga ucapkan terimakasih kepada camat Nazarudin yang telah memberikan dukunganya untuk kegiatan ini,” pungkasnya. (Holidin/Elan)