Chrisna: Tingkat Disiplin Pejabat Pesisir Barat Rendah

4

HEADLINELAMPUNG, PESISIR BARAT —– Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Pesisir Barat Achmad Chrisna Putra mengungkapkan jika tingkat kehadiran atau kedisiplinan para pejabat di kabupaten tersebut masih rendah.

Pjs. Bupati Pesisir Barat, Achmad Chrisna Putra, mengatakan tingkat kedisiplinan atau kehadiran ketika ada undangan resmi pemkab, para pejabat di kabupaten Pesisir Barat sangat rendah.

” Tingkat kehadiran pejabat di pesbar ini sangat rendah karena terlihat jelas sudah diundang untuk acara ramah tamah malam ini saja pada tidak datang apalagi hal yang lainnya,” kata Chrisna Putra, di Lamban Yoso, Pesisir Barat, Kamis (4/12/2020) malam

BACA JUGA:  KPRI Jesen Pringsewu Tempati Kantor Baru

Menurutnya tingkat kehadiran pejabat di kabupaten Pesisir Barat ini perlu diperbaiki dan harus ada kesadaran diri sendiri bahwa dirinya adalah seorang pegawai atau pejabat yang menjadi panutan banyak orang.

“Sekali lagi tidak ada kata pejabat sementara atau pelaksana tugas bupati semuanya sama pegawai dengan tanggungjawabnya masing-masing,” ujarnya

Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, mengatakan sebagai aparatur negara sipil (ASN) harus mempunyai otoritas untuk melakukan pekerjaan dengan lebih baik dan tingkat kedisiplinan paling utama.

BACA JUGA:  Ormas GML Kota Metro Salurkan Bantuan untuk Korban di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan

“Kita sebagai ASN harus punya otoritas untuk melakukan pekerjaan dengan lebih baik . Dan mudah-mudahan pesbar ini semakin baik dan pejabatnya lebih disiplin lagi,” katanya. (Sandi)