Polsek Bersama Uspika Wonosobo Kabupaten Tanggamus Sosialisasi Kesiapan Pilkakon

6

HAEDLINELAMPUNG, TANGGAMUS-Kepolisian sektor (Polsek) Wonosobo, Kabupaten Tanggamus melakukan sosialisasi kesiapan pemilihan kepala pekon (Pilkakon) di aula Kecamatan Wonosobo kabupaten setempat, Kamis (3/12/2020).

Sosialisasi kesiapan Pilkakon tersebut, dihadiri Camat Wonosobo, Edi Fahrurozi, Kapolsek Iptu Juniko, perwakilan Danramil, para Pj. Kakon dan para panitia Pilkakon kecamatan setempat.

Kapolsek Iptu Juniko mengatakan, kegiatan tersebut sebagai upaya Uspika Wonosobo menciptakan Pikakon serentak tahun 2020 di wilayah hukumnya benar-benar siap dan berjalan seiring dengan aman, damai dan kondusif serta penerapan protokol kesehatan (Prokes) dimasa pandemi Covid-19 ini.

BACA JUGA:  Kantor Pertanahan Kota Metro Kembali Upaya Mediasi atas Sengketa Tanah Johan Efendi

“Bersama Uspika, Pj. Kakon dan para panita Pilkakon tentunya Polres Tanggamus berharap seluruh rangkaian Pilkakon Wonosobo berjalan sesuai yang diharapkan,” kata Iptu Juniko usai kegiatan.

Untuk diketahui, Rabu (2/12/2020) Pemkab Tanggamus telah melaksanakan apel siaga persiapan Pilkakon yang diikuti oleh Pj. Kakon se Kabupaten Tanggamus.

Adapun proses penyelenggaraan Pilkakon serentak Kabupaten Tanggamus meluputi beberapa tahapan yakni kampanye pada 10-12 Desember 2020, masa tenang 13-15 Desember 2020 dan pemungutan dan perhitungan pada 16 Desember 2020. (Andi/*)

BACA JUGA:  Rapid Test, Enam Warga Lampung Barat Reaktif, Swab Negatif