Aparat Pekon Puralaksana Lampung Barat Bagikan BLT ke Warga

5

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG BARAT Aparat Pemerintahan Pekon Puralaksana, Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Gelombang III, periode Oktober, November dan Desember Jum’at ( 04/12/2020).

Penyaluran BLT-DD Gelombang III tersebut dilaksanakan di aula balai pekon yang dihadiri langsung Camat Wahyudi, Heru Iskandar, S.Ip, M.P., Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan unsur pekon lainya di pekon itu.

Pratin pekon puralaksana Atta mengatakan ” Pembagian BLT kali ini diberikan kepada 21 orang, Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang betul-betul terdampak covid-19. “Jumlah ini berdasarkan hasil Musyawarah Desa Khusus (Musdesus),”

BACA JUGA:  Uang Insentif Ratusan Juta di Bendahara, Anggota Satpol PP Tubaba Khawatir Digelapkan

Pada kesempatan itu Atta meminta kepada penerima KPM untuk memanfaatkan bantuan yang disalurkan sebaik mungkin sebagaimana mestinya. Untuk kebutuhan rumah tangga seperti dialokasikan untuk membeli stok sembako”, ungkapnya.

Camat Way Tenong Wahyudi Heru Iskandar, “mengajak seluruh masyarakat untuk dapat memanfaatkan bantuan BLT dengan sebaik -baiknya. dan agar masyarakat khusunya pekon puralksana mampu memanfaatkan lahan sebaik mungkin, sebagai perwujudan mendukung program Bupati Lambar Parosil Mabsus, tentang Pangan Mandiri (PM).

BACA JUGA:  Bupati Tubaba Apresiasi Kampung Tangguh Nusantara

“Masyarakat Lambar diberikan anugerah lahan pertanian, perkebunan hingga pekarangan yang luas, oleh sebab itu mulai saat ini ayo kita manfaatkan lahan-lahan tersebut sebaik mungkin meningkatkan perekonomian masyarakat,” tandasnya. (Salamun)