Masa Tugas Berakhir, Pjs Bupati Lamteng Adi Erlansyah Pamitan

7

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TENGAH-Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Adi Erlansyah berpamitan setelah masa tugasnya habis, Jumat (4/12/2020).

Selain mohon izin kembali ke Pemprov Lampung, menjabat sebagai Inspektur Lampung, Adi juga menghaturkan banyak terima kasih atas dukungan semua pihak selama menjadi Pjs Bupati Lamteng.

“Terimakasih atas dukungan semua pihak, yang telah membantu dalam mengemban tugas selama saya menjadi Pjs Bupati Lamteng,” jelasnya.

BACA JUGA:  TP-PKK Tanggamus Bakti Sosial di Pematang Sawa

Ia menjelaskan sejak (28/9/2019)
dipercaya untuk menjadi Pjs bupati Lamteng hingga (4/12/2020), Adi Erlansyah juga mengatakan bahwa selama dirinya menjabat jalannya roda pemerintahan bisa berlangsung dengan baik.

“Ini menjadi indikasi bahwa Pemkab Lamteng, memprioritaskan yang terbaik bagi kemajuan daerah. Sehingga hampir seluruh program pembangunan pada 2020. Semuanya terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Selama dirinya memimpin Lamteng, Adi Erlansyah juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama menjabat terdapat hal yang tidak berkenan.

BACA JUGA:  Dermawan, Bayi Penderita Hidrosefalus asal Lampung Utara Ini Butuh Bantuan

“Mohon maaf kepada jajaran forkopimda dan jajaran Pemkab Lamteng atas dukungannya selama saya menjabat,” katanya.

Kepada Loekaman Djoyosoemarto, Adi Erlansyah, mengucapkan selamat bertugas kembali.

“Selamat bertugas kembali untuk pak Loekman Djoyosoemarto,” katanya.

Adi Erlansyah kembali mengucap terimakasih kepada semua pihak yang telah membantunya dalam menjalankan roda pemerintahan selama menjabat sebagai Pjs Bupati Lamteng. (Gunawan)