Warga Gedung Gumanti Tegineneng Doa Bersama untuk Kemenangan Paslon M Nasir-Naldi

10

HEADLINELAMPUNG, PESAWARAN-Sejumlah Warga Jati Harjo Desa Gedung Gumanti, Kecamatan Tegineneng Kabupaten Pesawaran menggelar doa bersama, untuk kemenangan pasangan calon (Paslon) nomor urut 1, M Nasir-Naldi Rinara pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Kegiatan doa bersama warga Jati Harjo yang dilaksanakan di rumah Mahpodin salah satu relawan M Nasir-Naldi di Desa Gedung Gumanti, Kecamatan Tegineneng Kabupaten Pesawaran, Sabtu (5/12/2020).

Doa bersama tersebut, dihadiri oleh ibu-ibu pengajian, pemuda, tokoh adat dan para ulama Desa Gedung Gumanti.

BACA JUGA:  Operasi Cempaka Krakatau 2021 Polres Pesawaran Ungkap 11 Kasus, 22 Tersangka Diringkus

Mahpodin mengatakan, doa bersama ini dilakukan dengan tujuan agar M Nasir-Naldi diberikan kemudahan dan kelancaran oleh Allah, untuk memimpin Kabupaten Pesawaran periode mendatang.

Menurutnya, masyarakat Kecamatan Tegineneng khususnya warga Jati Harjo Desa Gedung Gumanti akan memenangkan Paslon M Nasir-Naldi pada Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

“Warga Tegineneng, tahu sosok M Nasir, karena lahir dan tinggal di Tegineneng,” imbuhnya.

Sementara itu, M Nasir yang hadir dalam doa bersama itu, menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang sudah memberikan doanya agar Paslon nomor urut 1, meriah suara terbanyak pada Pilkada 9 Desember, sehingga dapat memimpin dan melakukan perubahan lebih baik lagi di Kabupaten Pesawaran, khususnya di wilayah Kecamatan Tegineneng.

BACA JUGA:  AKP Endrico : Saat ini Polres Masih Memeriksa Saksi Dugaan Kekerasan Terhadap Wartawan

“Mudah-mudahan, doa bersama kita ini dimudahkan dan dilancarkan oleh Allah, sehingga saya bersama Naldi Rinara bersemangat untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat. Pokoknya, sekali bersinar tetap bersinar,” pungkas mantan Ketua DPRD Pesawaran itu. (*/mali/muksin)