Pengurus BPC Hipmi Tubaba Periode 2020-2023 Dilantik

7

HEADLINELAMPUNG, TUBABA – Ketua Hipmi Lampung melantik pengurus Badan Pengurus Cabang (BPC) Hipmi Tubaba periode 2020-2023, di Sesat Agung, Panaragan Jaya, Tuba Tengah, Senin (07/12/2020).

Ketiga Pengurus BPC HIPMI Tubaba yang dilantik yakni Afrizal Setia Budi (Ketua), Mohammad Afif (Sekretaris) dan Ezed Qyoko Wahyuni Pratiwi (Bendahara Umum).

Acara tersebut juga dihadiri Bupati Tubaba Umar Ahmad,Ketua DPRD Tubaba Ponco Nugroho, Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saeful Rahman, Dandim 0412/LU Hari Prabowo, Forkopimda Tubaba dan Tamu Undagan Lainnya.

Ketua Umum Hipmi Lampung Ari Nanda Jausal mengucapkan selamat atas dilantiknya anggota dan pengurus Hipmi Tubaba yang baru dan terima kasih kepada anggota Hipmi yang lama.

Anggota Hipmi yang baru ini harus pandai dan jeli untuk berkerjasama.

“Hipmi harus bisa bekerjasama dengan pemerintah daerah dan forkopimda yang lainnya juga, hipmi harus bisa menarik infestasi dari dalam daerah,luar daerah dan luar negri juga.”ungkapnya

BACA JUGA:  Dinyatakan Sembuh, Dua OTG dan Satu PDP di Lambar Pulang

Dia juga memuji pemerintah kabupaten Tubaba yang sangat agresif dalam membangun daerah tubaba ini dengan banyak melakukan kegiatan-kegitan yang menjadi sorotan banyak orang dan menjadikan Tubaba menjadi derah yang strategis untuk menanam infestasi.

“Tubaba saat ini salah satu kabupaten yang sangat strategis untuk menanam saham di kabupaten ini,sekarang ini dengan lebih banyak kegiatan yang diadakan di tubaba ini mambuat banyak orang mengenal kabupaten Tubaba dari pada kabupaten Tulang Bawang saat ini.”jelasnya

Ditempat yang sama Bupati Tubaba Umar Ahmad mengucapkan selamat dan mengajak anggota Hipmi yang baru bersama-sama membangun tubaba yang tercinta ini.

“Selamat untuk aggota Hipmi yang baru dan mudahan pelantikan Hipmi ini menjadi energi positif untuk lebih memajukan tubaba,dengan bisa menarik atau berinfestasi di tubaba tercinta ini.”ungkapnya.

BACA JUGA:  Disdikbud Lampung Utara Sosialisasi Bantuan DAK Tahun 2020

Bupati pun memaparkan tulang bawangbawang barat dari dulu hingga sekarang.Kabupaten Tuaba dari daerah yang bukan-bukan menjadi daerah yang bukan main.

“Tubaba dulu adalah daerah yang bukan-bukan,bukan untuk tujuan dan bukan untuk lintasan ,tubaba tidak memiliki gunung laut dan yang lainnya,tapi sekarang kami akan berusaha menganti dari bukan-bukan menjadi kabupaten bukan main.karena tubaba memiliki selogan NEMEN NEDES NERIMO.”paparnya

Selain itu dia mengharapkan kerjasama yang baik dengan Hipmi untuk menarik infestor-infestor yang banyak guna kemajuan tubaba kedepanya.

“Kami selalu berusaha meningkatkan kualitas yang lebih baik terutama di infrastruktur jadi kami mengajak Anggota Hipni membantu membangun infrastruktur Tubaba agar infrasruktur tubaba bisa lebih baik lagi.”pungkasnya. (Holidin/Elan)