Babinsa Bumi Depasena Sentosa Panen Udang Bersama Warga

45

HEADLINELAMPUNG,TULANG BAWANG-Koptu Dedi Babinsa Bumi Depasena Sentosa Koramil 426-03/Rawajitu, membantu warga memanen hasil pertanian udang di RT 01 RK 01 di Kampung Bumi Depasena Sentosa, Kecamatan Rawajitu, Kabupaten Tulang Bawang (Tuba), Senin (07/12/2020).

Sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) harus selalu melakuan pendampingan kepada para warga khususnya petani yang ada diwilayah teritorialnya guna meningkatkan kualitas hasil panen yang mereka dapat.

BACA JUGA:  Cegah Hama, Dinas Pertanian Tubaba Galakkan Penggunaan Pestisida Nabati dan Jebakan Hama

Koptu Dedi mengatakan, kedatangannya selain untuk menyambung silahturrahmi, juga ikut membantu memanen udang milik Suparman salah satu warga setempat.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan cerminan serta kepedulian seorang Aparat Teritorial, yang mana selalu siap untuk membantu tanpa pamrih guna meningkatkan kesejahteraan warga binaannya.

Dalam kesempatan itu, Suparman (43) mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan bapak Babinsa karena sudah meluangkan waktunya untuk datang membantu dalam memanen hasilnya ini.

BACA JUGA:  Proses Verivali Terlambat, 7.747 DTKS di Lampung Barat Terancam Hilang

“Semoga kebersamaan ini, dapat terus terjalin guna mempererat hubungan maupun kemanunggalan TNI bersama rakyat,” tandas suparman. (salim)