Insan Pers Mesuji Berduka, Wartawan Senior Meninggal Dunia

28

HEADLINELAMPUNG, MESUJI — Innalillahi wainnailaihi roojiuun. Insan pers di Mesuji berduka. Salah satu wartawan yang juga anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mesuji Suratman, meninggal dunia, Senin (7/12/2020), sekira pukul 18.30 WIB.

Suratman adalah wartawan media onlne editoronline.co.id dan koran Editor yang cukup senior, mengembuskan nafas terakhir di RS Mardi Waluyo, Kota Metro, karena sakit.

Berdasarkan keterangan dari Direktur RSUD Ragab Begawe Caram (RBC) Mesuji, dr. Hotmaida Verawati H, sebelum dirujuk ke RS Mardi Waluyo Metro, almarhum sempat dirawat di RSUD RBC Mesuji.

BACA JUGA:  Diduga Cabuli Adik Ipar, Warga Lamsel Ditangkap Polisi

“Pasien masuk ke RSUD RBC pada Minggu dini hari (06/12/2020) dan ditangani dr. Jaka, dengan diagnosis Penurunan Kesadaran ec Stroke haemorrhagic DD Stroke non haemorrhagic dan Hipertensi Grade II, kemudian dirujuk ke RS Mardi Waluyo pada Minggu pagi,” jelas dr. Hoti sapaan Direktur RSUD RBC saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, Senin (7/12/2020).

Dewan Penasehat PWI Mesuji, Erwin mewakili Ketua PWI Mesuji, Alzoni, menjelaskan jenazah akan dikebumikan di Desa Tri Karya Mulya, Kecamatan Tanjung Raya, Mesuji.

BACA JUGA:  Terjatuh Saat Larikan Motor Hasil Curian, Seorang Residivis Nyaris Diamuk Warga

“Saat ini sedang dalam perjalanan ke rumah duka dari Metro dan akan dikebumikan di Desa Tri Karya Mulya,” ungkap Erwin.

Mewakili awak media di Kabupaten Mesuji, Ewin mengucapkan bela sungkawa dan meminta doa untuk almarhum.

“Kami mewakili media di Mesuji mengucapkan turut berduka cita. Semoga almarhum ditempatkan di sisi Allah SWT, serta keluarga ikhlas, karena almarhum merupakan pribadi yang baik dalam bertugas,” tuturnya. Selamat jalan kawan. (Rangga)