Sekda Mesuji Sambut Juara Inovasi Pemuda Pelopor dan Serahkan Hadiah

7

HEADLINELAMPUNG, MESUJI –Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mesuji undang juara Inovasi Pemuda Pelopor 2020 serta serahkan hadiah secara langsung di Ruang Kerjanya pada Senin (07/12/2020).

Sekda Mesuji, Syamsudin, S.Sos menyerahkan hadiah terhadap lima orang Inovator yang juga didampingi oleh Kepala Dinas (Kadis) Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Porapar), Ronal Nasution, S.STP dan Kepala Bidang (Kabid) Pemuda Disporapar, Rini Rahayu, S.S.

BACA JUGA:  Hi Imam Syuhada Bagikan Satu Ton Beras untuk Masyarakat Lampura Terdampak Banjir

Pada kesempatan tersebut, Syamsudin sangat apresiasi atas geliat inovasi yang dilaksanakan tersebut, ia berpesan agar hal positif terhadap dapat terus dikembangkan.

“Ini merupakan langkah yang sangat positif, kehadiran dari para inovator dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat lainnya, semoga tidak berhenti disini dan terus dikembangkan, agar dapat meningkatkan produktivitas di masyarakat,” ungkap Syamsudin (07/12/2020).

BACA JUGA:  Bupati Lampung Timur Monitoring Tes CPNS di Itera

Kesempatan yang sama, Ronal Kadisporapar juga menjelaskan, bahwa lomba tersebut merupakan kali pertama, kedepannya akan digelar kegiatan serupa untuk lebih menghadirkan inovator-inovator yang kompetitif dan berkualitas.

“Nantinya akan kita gelar kegiatan serupa setiap tahun, harapan kami agar kegiatan ini bisa memacu semangat yang lain untuk lebih kreatif dan berinovasi,” jelas Ronal. (Rangga)